Auto Win Baron, 5 Tips Darius Wild Rift

Tetapi yang ingin bermian di Baron lane dan memenangkan mayoritas lane mereka tenang saja, Darius siap kalian gunakan. Dibandingkan dengan Baron laner lainnya, Darius adalah rajanya trading.

5 tips Darius Wild Rift. Banyak orang yang seringkali mengatakan bahwa Baron lane adalah lane yang paling mudah. Mudah disini maksudnya mudah untuk kalian mainkan ketika ingin mempelajari mekanisme game. Tetapi hal ini salah mengingat satu kesalahan bisa berujung kalah lane dan Baron diff.

Tetapi yang ingin bermian di Baron lane dan memenangkan mayoritas lane mereka tenang saja, Darius siap kalian gunakan. Dibandingkan dengan Baron laner lainnya, Darius adalah rajanya trading. Dirinya bisa adu pukul dan selalu keluar sebagai pemenang, memaksa musuh mati atau pulang.

Tetapi walau begitu ada banyak hal yang harus kalian perhatikan. Tidak selalu bisa kalian andalkan mengingat Darius memiliki beberapa kelemahan. Oleh sebab itu sangat penting bagi kalian untuk memahami dirinya agar bisa lebih efektif ketika bermain nantinya.

Disini mari kita bahas mengenai tips Darius Wild Rift.  Baron laner yang mematikan ini memang sulit sekali dilawan. Dirinya memiliki debuff yang mematikan, heal, damage, dan cukup tanky. Dalam Baron laner biasanya Darius dikatakan sebagai lane bully yang paling mengerikan.

Kuat Dalam Damage Trade, Adu Pukul!

Darius adalah champion yang sangat mengerikan dalam lane. Dirinya mungkin kurang begitu banyak counternya dalam Baron lane, kecuali kalian paham cara melawannya atau gunakan saja poke. Hal ini karena skillset Darius yang memang mengesalkan. Darius memiki pasif yang kuat dan dengan damage skill 1 bisa dominasi lane.

Darius Lemah Terhadap Poke, Hati-Hati

Darius merupakan trade yang kuat, tetapi jangan salah karena melawan champion poke dirinya hampir auto lose. Champion Baron laner seperti Vayne, Fiora, Akali, dan terkadang Jax. Champion-champion ini bisa membuat Darius sekarat tanpa susah payah. SElalu jaga jarak dan freeze lane kalian. jangan sampai overextend/

Skill 1 Kalian Adalah Kunci

Skill 1 Darius adalah kunci kalian dalam laning ataupun duel. Skill ini memberikan banyak sekali keuntungan, mulai dari damage, pasif triggered, dan juga heal. Cocok juga sebagai lane clear. Fokus ke skill ini dan harass lawan menggunakan kombo S2 > S3 > AA > S1. Urutan tersebut masih bisa kalian ganti sesuai kondisi.

Item Build Fleksibel, Atur Ketika Game Berjalan

Darius juga sangat menguntungkan untuk digunakan jika kalian paham item disini. Item build Darius tidak menentu dan bisa berganti sesuai situasi kalian dalam lane. Jika kalian menang besar dalam lane, tidak ada salahnya membeli Trinity Forces dan beberapa item semi damage lainnya. Umumnya tetapi akan full tank.

HP Musuh Dibawah 70%, Langsung All-In

Ketika kalian sudah mendapatkan ulti, inilah saatnya powerspike Darius akan terlihat. Musuh yang sudah berada di bawah 70% HP nya dan agak sedikit offside bisa langsung kalian lawan. Maju dan gunakan kombo kailan, juga jangan lupa gunakan summoner’s spell untuk mematikan kemenangan mudah. Ulti digunakan sebagai finisher.

Itulah beberapa tips Darius Wild Rift yang bisa kalian gunakan ketika bermain. Darius memang sangat mengerikan mengingat damage dan sustain miliknya yang sangat tinggi bisa membuat lawan mudah di bully. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!