siapa

AWC 2021 Dipastikan Berjalan

Turnamen ini sempat diragukan berjalan mengingat pandemi Covid masih ada. Tetapi sepertinya Garena menjanjikan bahwa tahun ini akan diadakan AWC yang mana jadi kejuaraan dunia AoV.

AWC atau AoV World Cup akan dipastikan ada pada tahun ini. Dengan AWC 2021 dipastikan berjalan pastinya masing-masing team dari berbagai negara akan mencoba mempersiapkan diri mereka untuk bersaing disini.

Turnamen ini sempat diragukan berjalan mengingat pandemi Covid masih ada. Tetapi sepertinya Garena menjanjikan bahwa tahun ini akan diadakan AWC yang mana jadi kejuaraan dunia AoV.

Pasalnya tahun lalu AWC sempat ditunda karena pandemi yang melanda. Tetapi pada tahun ini, Garena memberkan kepastian bahwa AWC akan digelar lagi untuk menghibur para fans AoV yang menunggu skena pro tingkat tinggi.

Karena pandemi sebenarnya tidak hanya AoV saja yang terkena imbasnya. Banyak turnamen LAN yang harus rela digugurkan sementara dan diundur satu tahun kemudian. Bahkan walau berjalan lagi juga ada protokol yang ketat.

 AWC 2021 akan kembali hadir!!
.
Garena AOV dengan bangga mempersembahkan turnamen internasional AOV World Cup (AWC) di tahun 2021 ini.
.
Saksikan pertandingan antar tim-tim terbaik AOV di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik.
.
Nantikan informasi lebih lengkap melalui Social Media dan website resmi @garenaaovid.

AWC memang ditunggu banyak fans AoV dimanapun. Bahkan AWC juga cukup populer untuk para pemain di region lain seperti EU dimana cukup populer disana. Sayangnya belum ada team Indonesia yang sukses di AWC.

Seringkali di AWC atau turnamen antar negara didominasi oleh team Taiwan, Vietnam, dan Thailand. Mereka dianggap sebagai negara pencetak team dan pemain AoV terbaik yang belum banyak saingannya.

Pada pagelaran terakhir AWC yaitu pada AWC 2019, Team Flash berhasil jadi jawara setelah menghempas MAD yang merupakan wakil dari Taiwan. Kedua team bermain sangat sengit dan memang sulit memprediksi siapa yang menang.

Sebenarnya dari Indonesia banyak team-team kuat yang bisa juga bersaing. Sebut saja DG, EVOS, dan SES saat itu. Sekarang Dewa United, DG, dan Archangel yang terlihat cukup kuat untuk memberikan yang terbaik.

Tetapi untuk team atau partisipan yang mengikuti AWC masih belum jelas mengingat liga masing-masing negara belum selesai berjalan. Waktu berjalannya AWC juga masih belum dikeluarkan oleh Garena.

Jadi bagi kalian yang penasaran dengan berjalannya AWC ini terus ikuti media sosial resmi AoV dan juga Esportsku. Tentunya para fans sudah tidak sabar menanti team-team terbaik dunia untuk saling beradu skill.

Tahun lalu AWC 2019 diadakan di Vietnam sebagai tuan rumah. Tetapi melihat bagaimana pandemi sampai sekarang masih melanda, kemungkinan AWC 2021 Vietnam jadi tuan rumah lagi atau mungkin Singapura.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie