AWM VS KAR98K PUBG Mobile, Sniper Mana yang Menjadi Favoritmu?

Diantara kedua senjata ini, ada senjata yang merupakan sniper terbaik free fire. Selain menjadi favorit oleh para pemain, kedua sniper ini bisa kalian gunakan dengan flexible di PUBG Mobile

YT/iGamifyLife

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memiliki banyak jenis dan nama-nama senjata yang bisa kalian gunakan tanpa harus mencapai level tertentu. Kali ini ada perbandingan senjata AWM VS KAR98K PUBG Mobile yang bisa kalian pilih dari kedua senjata tersebut sebagai sniper PUBG Mobile terbaik.

Semua senjata tersebut bisa kalian gunakan secara gratis dan sifat atau statistik di setiap senjata memiliki poin atau angka yang permanen. Sehingga semua senjata bersifat sama, tidak ada senjata yang bisa di upgrade untuk mendapatkan statistik yang tinggi.

Contoh senjata terkuat di PUBG Mobile adalah sniper. Sebenarnya sniper memiliki 3 nama didalamnya, KAR98K, M24, dan AWM. KAR98K menggunakan jenis peluru yang sama dengan M24 sehingga perbedaan yang ada bukanlah hal yang signifikan.

Baca Juga : Guncraft Hadir di PUBG Mobile, Desain Skin Senjata Sesukamu!

Sedangkan apa saja perbandingan yang dapat ditemukan jika kalian menggunakan KAR98K dan AWM? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

AWM dan KAR98K PUBG Mobile, Sniper Mana yang Menjadi Favoritmu?

 

Damage

AWM dan KAR98K menggunakan peluru dengan jenis yang berbeda, yang pastinya secara otomatis juga membedakan damage keduanya secara signifikan.

KAR98K menggunakan peluru dengan jenis 7.62mm sedangkan AWM menggunakan peluru .300 Magnum. Peluru 300 Magnum hanya dapat digunakan pada senjata AWM, sehingga senjata ini merupakan senjata yang eksklusif.

KAR98K memiliki base damage sebesar 72 dan 187 ke arah kepala musuh yang tidak menggunakan helmet. Sedangkan untuk AWM sendiri memiliki base damage sebesar 132 dan 300 poin ke arah kepala musuh yang tidak menggunakan helmet.

Dari damagenya sendiri sudah bisa dilihat perbedaan yang sangat jauh, bukan?

Dibutuhkan dua kali tembakan untuk menembus helmet level 3 player dengan KAR98K, sedangkan hanya membutuhkan 1 tembakan saja dari AWM untuk menembus helmet level 3 dan otomatis membuat player tersebut terlumpuhkan.

Baca Juga : 5 Senjata PUBG Mobile Jarang Digunakan, Simak Alasannya Disini!

 

Waktu Reload

AWM memiliki slot untuk dipasangkan attachments magazine. Magazine extended maupun quickdraw, semuanya bisa digunakan pada AWM. AWM memiliki waktu reload dasar yaitu selama 4,5 detik.

Dan menjadi 3 detik ketika menggunakan quickdraw. AWM bisa menampung 5 peluru dan menjadi 7 peluru jika dipasangkan extended magazine, sedangkan hal ini tidak bisa dilakukan pada KAR98K.

KAR98K memiliki waktu reload yaitu 4 detik, dan sama seperti AWM yaitu menjadi 3 detik ketika dipasangkan stock berupa Bullet Loop.

Baca Juga : Mini 14 dan MK14 PUBG Mobile. Kamu Pilih yang Mana?

 

Persebaran Senjata

KAR98K bisa kalian temukan di map manapun, baik Erangel, Miramar, Vikendi, maupun Sanhok. Kalian bahkan bisa berbagi KAR98K jika tim kalian juga ada yang membutuhkan KAR98K.

Sedangkan AWM, hanya bisa ditemukan pada Airdrop Supply Box. Jadi, ketika kalian merupakan tim yang memang menyukai AWM maka akan sulit bagi kalian untuk menemukan AWM lainnya.

Kekurangan AWM adalah dari segi ketersediaannya, karena senjata ini merupakan senjata eksklusif sehingga tidak tersebar secara bebas di tempat looting.

Baca Juga : DP28 Senjata Paling Imba di PUBG Mobile untuk Ledakan Kendaraan!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata mana yang paling kalian sukai? KAR98K atau AWM? Tentukan pilihan kalian sesuai dengan gameplay kalian masing-masing, terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!