Badang Mobile Legends Banned Moonton Karena Bug ML Ini!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait bug pada hero Badang di Mobile Legends. Yang mana bug tersebut membuat hero fighter ini tidak dimainkan sementara di Land of Dawn. Penasaran apa saja bug tersebut? Berikut penjelasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu hero fighter terfavorit di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan damage yang besar serta combo yang sangat mematikan. Namun belakangan ini, kalian tidak bisa memainkan hero Badang lantaran di tarik atau di banned oleh Moonton sehingga tidak dapat dimainkan. Alasannya sendiri karena Badang memiliki Bug dan harus di perbaiki.

Bug pada hero Badang di Mobile Legends sendiri sebenarnya sudah cukup lama hadir. Bug ini pertama kali muncul pada tanggal 15 Juli 2020 lalu, yang mana hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Moonton. Oleh karena itu, Badang mendapatkan banned dan tidak bisa digunakan hingga saat ini. Lalu apa aja sih bug hero badang di Mobile Legends tersebut?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait bug pada hero Badang di Mobile Legends. Yang mana bug tersebut membuat hero fighter ini tidak dimainkan sementara di Land of Dawn. Penasaran apa saja bug tersebut? Berikut penjelasannya.

Bug Badang Mobile Legends

Hingga saat ini Badang tidak bisa kalian mainkan di Mobile Legends, Badang menjadi hero terlama yang harus diperbaiki, pasalnya untuk bug lainya seperti hero ling dan Esmeralda sendiri sudah dapat kalian mainkan. Namun tidak untuk Badang.

Lalu apa saja sih, Bug yang terdapat pada hero Badang hingga beberapa bulan ini tidak bisa dimainkan oleh para pemainnya di Mobile Legends. Mengenai hal itu, mari kita ulas berikut ini.

Bug pada hero Badang terletak pada skill dua yang dikelarukan yang mana ketika Badang memukul Angin dan memberikan Knock Back skill Pasif Badang tidak akan aktif. Yang mana seharusnya skill pasif dari Badnag tersebut akan aktif ketika dirinya memukul lawan.

Skill dua ini yang dimiliki oleh Badang sendiri bisa digunakan untuk membuat sebuah tembo yang dapat menghentikan langkah lawannya. Namun Tembok tersebut tidak muncul ketika Badang mengeluarkan skill tersebut.

Badang Mobile Legends Di Banned Moonton Karena Bug ML Ini!

 

Tembok dari skill Badang sendiri memang biasa akan muncul ketika serangan badang mengenai musuh atau ada musuh didekat badang, namun karena bug tersebutlah tembok tidak muncul sama sekali bahkan ketika serangannya mengenai lawan.

Ada bug lainnya yang membuat hero satu ini di banned Moonton, yang mana bug tersebut membuat hero Badang akan hilangnya tembok ketika hero Badang melakukan dash ke arah musuh. Pasalnya, ketika skill dua tepat menyerang lawan, maka tembok tersebut akan muncul mengeliingi musuh.

Moonton saat ini memang tengah meberbaik hero badang. Untuk kapan hero Badang ini akan bisa kalian mainkan kembali kami akan memberikan informasikan kepada kalian ketika info tersebut sudah diumumkan.

Nah bagaimana menurut kalian tentang bug pada hero Badang di Mobile Legends sehingga dirinya di banned oleh Moonton? Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!