Bagaimana Nasib Among Us di 2021?

Pamor Among Us meningkat tajam di tahun 2020 dibandingkan tahun perilisannya. Lalu kira-kira apa saja hal yang sudah dipersiapkan pihak pengembang pada tahun 2021?

Popularitas game yang mengasah skill deduksi, Among Us adalah salah satu kejutan paling menyenangkan tahun lalu, karena playerbase meledak setelah orang-orang terjebak dalam karantina dan kerinduan untuk terhubung dengan teman dan orang asing. Lalu kira-kira seperti apa persiapan yang dihadapi pihak developer untuk tetap menghidupkan game ini di tahun 2021?

Bagaimana Nasib Among Us di 2021?

Among Us keluar pada pertengahan tahun 2018, tetapi banyak orang yang setuju bahwa tahun 2020 adalah tahun emas nya. Sebelum karantina, kebanyakan orang belum pernah mendengar tentang game bertemakan antariksa yang unik, dan ternyata ini dapat menjadi populer untuk kalangan gamer hardcore maupun kasual.

Berkat perilisannya di mobile, PC, dan baru-baru ini Switch, Among Us dapat diakses oleh playerbase yang biasanya tidak memainkan game, yang menggunakan media game ini berkumpul bersama. Memasuki tahun 2021, artikel dari Gamerant ini menjelaskan apa saja persiapan yang sudah disusun oleh pengembang Among Us.

Peta Baru – The Airship

Peta ini akan menjadi peta keempat untuk game tersebut dan didasarkan pada lokasi dari game InnerSloth lainnya, berjudul Henry Stickmin. Petanya akan menyertakan kosmetik Henry Stickmin, dan juga cukup besar. Seperti yang diharapkan, akan ada tugas baru di peta, meskipun belum diketahui misi seperti apa dan apakah bisa diterapkan di peta lain.

Banyak pemain Among Us memiliki preferensi mereka sendiri tentang peta, meskipun Skeld adalah yang paling populer. Tetapi dengan adanya peta baru dapat memberikan kesempatan pada pemain lain untuk mengasah strategi baru untuk memenangkan pertandingan. Semoga peta terbaru ini masih tetap menonjolkan aspek sosial yang telah menjadi ciri khas dari game ini.

Transisi ke Xbox

Developer Innersloth pada tahun lalu secara mengejutkan melakukan port versi Switch dari Among Us, yang sudah pasti disambut sangat baik oleh pengguna Switch. Hal ini semakin menambah populer game ini pada tahun tersebut, karena mereka bisa merasakan permainan cross-over bersama platform PC dan mobile.

Tidak lama setelah port Switch, akun Twitter resmi Xbox mengumumkan bahwa para pemain akan dapat memainkan Among Us di platform Xbox dan Xbox Game Pass pada awal tahun 2021. Belum ada kepastian tanggal resmi kapan ia jadi dirilis, tetapi hal ini membuat para penggemar game Among Us semakin tidak sabar memainkannya di Xbox.

Popularitas Among Us

Alasan Mengapa Game Among Us Populer Kembali

Among Us adalah salah satu game paling populer tahun 2020 dilihat dari segi manapun, dan kenaikannya belum akan melambat. Selama pengembang terus menambahkan inovasi baru dan mengikuti pengelolaan basis bermain yang berkembang, segalanya terlihat cerah untuk Among Us melalui tahun 2021.

Mereka telah memiliki online shop tersendiri, jadi InnerSloth mungkin bisa lebih fokus pada merchandising, yang hanya akan memperluas permainan jangkauan dan dampaknya pada dunia. Kolaborasi dengan bentuk media lain juga dimungkinkan, seperti yang dilakukan franchise lain sebelumnya dan berhasil, seperti Pokemon dan The Witcher di TV.

Kami sepakat bahwa Game seperti Among Us ternyata mampu dinikmati dan dimainkan oleh berbagai pihak. Selagi pandemi dan lockdown masih terus terjadi, sepertinya pamor game ini akan terus tumbuh. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!