siapa

Bagi Rekt, Bigetron Team Yang Ngeselin Dilawan

Hal ini karena gaya bermain Bigetron yang bertolak belakang dengan EVOS. Nah dalam QnA ini Rekt coba jelaskan bahwa melawan Bigetron bahkan membuat dirinya geram dan agak kesal.

Rekt sendiri merupakan salah satu pemain veteran yang sudah panjang perjalanan pronya. Dalam QnA EVOS, dirinya mengungkapkan bahwa Bigetron team yang ngeselin dilawan dirinya selama di EVOS.

Hal ini karena gaya bermain Bigetron yang bertolak belakang dengan EVOS. Nah dalam QnA ini Rekt coba jelaskan bahwa melawan Bigetron bahkan membuat dirinya geram dan agak kesal.

Sebenarnya memang ini gaya bermain Bigetron dan semua team memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Misalnya EVOS dan Alter Ego yang cukup barbar tetapi Alter Ego yang lebih mengincar snowball.

Untuk RRQ misalnya mereka lebih teknikal dan sangat rapih. Seringkali menggunakan strat raid boss ketika Lemon masih aktif bermain dimana sebagai fighter, dirinya bermain bagaikan tank yang agresif.

Team-team lainnya juga memiliki gaya bermain yang berbeda dan ini yang membuat MPL ID seru dan menarik. Tidak terkecuali Bigetron yang bermain sangat rapih dan disiplin, tetapi terlihat sangat lambat.

Dalam QnA tersebut, Rekt mengatakan bahwa EVOS dan Bigetron memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Jika EVOS bermain sangat barbar, Bigetron bermain sangat disiplin dan terlalu safe.

Ya udah pasti BTR. Soalnya gameplay mereka nabrak banget sama kita. Kita kan bar-bar ya, dia safe banget. Geram lah, ini kapan warnya!

Memang ada benarnya ya yang dikatakan Rekt. Mungkin bagi para pemain yang agak barbar dan agresif, melawan Bigetron yang sangat safe bisa agak menyulitkan. Terlebih Bigetron mainnya sangat rapih dan sulit di jegal.

Tapi season 8 nanti mungkin akan ada perubahan playstyle dari beragam team. Dari EVOS sendiri yang belum mengeluarkan roster mereka, ada kemungkinan juga Rekt dan Luminaire tidak bermain.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie