Bahas Tuntas Map Golden Woods di PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite hadir dengan gameplay PUBG yang lebih ringan dan sederhana, termasuk dalam soal map. Kali ini kami akan membahas mengenai map Golden Woods di PUBG Mobile Lite.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini. Kesuksesannya di PC juga terjadi di versi mobile dan versi lite yang lebih ringan. PUBG Mobile Lite hadir dengan gameplay yang lebih sederhana termasuk mapnya. Di tulisan ini kami akan membahas mengenai map Golden Woods.

PUBG Mobile dikenal sebagai game battle royale yang memiliki gameplay yang rumit dan grafis yang baik. Untuk memainkan game ini dibutuhkan spec ponsel yang tinggi. Namun jangan khawatir jika ponselmu tidak kuat memainkan PUBG Mobile, kamu bisa mencoba PUBG Mobile Lite yang merupakan versi ringan dari PUBG Mobile dengan grafis dan gameplay yang lebih sederhana namun tetap membawa pengalaman bermain yang sama.

Karena versi lite ini lebih ringan, map yang dihadirkan tentu saja berbeda. Jauh lebih kecil dan sederhana, berbeda dengan map di PUBG Mobile yang besar dan kompleks. Kali ini kami akan membahas mengenai map Golden Woods di PUBG Mobile Lite.

Baca juga:

Map Golden Woods PUBG Mobile Lite

Jika map Varenga disebut sebagai mini Erangel, maka map Golden Woods ini disebut sebagai mini Sanhok. Kamu bisa temukan fitur-fitur sebagaimana yang bisa kamu temukan di map Sanhok PUBG Mobile di map Golden Woods PUBG Mobile Lite ini. Lengkap dengan hutan dan rerumputan khas Sanhok, terurama karena adanya sebuah bangunan bernama Na Kham.

Selain itu terdapat juga tempat seperti akademi militer dan lain sebagainya. Karena banyaknya rerumputan dan hutan itulah kenapa map ini dinamakan Golden Woods. Berikut ini tampila map Golden Woods.

Map seluas 2×2 km, seperti Livik di PUBG Mobile, bisa dimainkan oleh 60 pemain di setiap pertandingannya. Map Golden Woods ini bisa kamu mainkan dengan mengunduh data map tersebut terlebih. Dengan kehadiran map ini kamu jadi memliki opsi untuk memilih map selain Erangel di Classic mode.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai map Golden Woods yang pembuatan map ini terinsipirasi dari map Sanhok di PUBG Mobile. Untuk kamu yang terbiasa bermain PUBG Mobile bisa mencoba sensasi map Sanhok di PUGB Mobile Lite dengan bermain di map Golden Woods ini. Terima kash!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!