Bahas Tuntas Pan, Senjata Melee Favorit di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik yang menyediakan detail permainan yang sangat baik. PUBG Mobile menyediakan beragam senjata. Salah satunya ialah pan yang merupakan senjata melee favorit di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre batle royale terbaik yang ingin memberikan nuansa peperangan yang lebih serius. Terdapat beragam senjata yang disediakan di game PUBG Mobile. salah satunya ialah senjata jarak dekat atau melee. Kali ini kami akan membahas mengenai senjata melee pan pubg mobile.

Senjata dalam game battle royale merupakan bagian dari strategi yang harus dipersiapkan di setiap pertandingannya. Memilih kombinasi senjata pun penting agar kamu tahu pada posisi tertentu harus menggunakan senjata yang mana dan sebagainya.

Salah satu senjata yang disediakan di PUBG Mobile ialah senjata jarak dekat atau yang biasa disebut dengan melee. Melee favorit yang paling sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile ialah pan atau yang dalam Bahasa Indonesia disebut wajan penggorengan.

Baca juga: Senjata Support PUBG Mobile Terbaik Untuk Digunakan

Berikut ini info selengkapnya mengenai pan.

Pan

Skyegrid

Senjata melee yang paling populer dan difavoritkan oleh para pemain PUBG Mobile ialah pan. Salah satu alasan kenapa pan difavoritkan salah satunya karena damage yang lumayan menyakitkan. Meskipun kamu memerlukan posisi yang sangat dekat sekali dengan musuhmu untuk bisa memukulnya, namun sakitnya damage pan ini membuat pemain PUBG Mobile memfavoritkan senjata melee yang satu ini.

Selain itu pan ini mudah untuk didapatkan di berbagai lokasi di map PUBG Mobile. Tidak seperti senjata lainnya yang ada lokasi tertentu saja yang tersedia, pan ini tersebar di banyak lokasi yang menyediakan loot item. Ketika kamu menemukan lokasi loot yang berlimpah, sudah pasti kamu akan menemukan senjata yang satu ini.

Tips Menggunakan Pan

Untuk kamu yang sudah lama bermain PUBG dan suka menggunakan pan sebagai salah satu senjatanya, mungkin kamu sudah mengerti ya bagaimana sakitnya senjata yang satu ini. Jika musuhmu sedang tidak dalam menggunakan armor, kamu bisa mengalahkannya dalam dua kali pukulan ke badan. Lebih kerennya lagi kamu bisa menumbangkan musuhmu, yang sedang tanpa armor itu, hanya dengan satu kali pukulan ke kepalanya.

Namun untuk bisa mengenai musuh dengan menggunakan pan, diperlukan skill khusus untuk bisa mendekati musuhmu. Jangan sampai mendekatinya dari arah depan, tentu saja kamu akan tumbang lebih dulu. Kamu membutuhkan gerakan yang gesit dengan berlari zigzag, mungkin.

Ketika musuhmu lengah, itu merupakan momen yang sangat pas untuk bisa memukul musuhmu dengan pan. Salah satu momen ketika musuh lengah ialah ketika ia sedang me-reload senjatanya.

Baca juga: Mau Jago Terjun Cepat dan Jauh di PUBG Mobile? Begini Caranya!

Itulah ulasan mengenai pan yang merupakan senjata melee favorit para pemian PUBG Mobile. Ikuti tips yang telah diberikan di atas untuk bisa mendapatkan kill dengan menggunakan pan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment