Bakal Meta, Grock Buff Offlaner di Mobile Legends!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait adanya buff yang diberikan pada hero Grock pada game Mobile Legends. Dengan hadirnya update buff ini, Grock akan menjadi meta kembali di season 18 Mobile Legends. Apa saja buff yang diberikan pada Grock di Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Grock merupakan merupakan salah satu hero tank yang saat ini tenggelam keberadaannya. Hero satu ini sudah lama tidak meta setelah beberapa season lalu. Nah pada update terbaru Advanced Server, Moonton memberikan buff pada Grock yang dapat membuatnya kembali meta di Mobile Legends.

Grock merupakan hero tank yang paling banyak digemari, namun nerf terakhir yang diberikan cukup membuatnya tak berkutik di hadapan hero lain sehingga tak banyak dimainkan. Setelah buff yang diberikan, Grock bakal menjadi hero meta terbaru di Mobile Legends. Hero dengan damage tinggi ini bisa menjadi opsi terbaik untuk dijadikan sebagai hero tank, ataupun offlaner di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait adanya buff yang diberikan pada hero Grock pada game Mobile Legends. Dengan hadirnya update buff ini, Grock akan menjadi meta kembali di season 18 Mobile Legends. Apa saja buff yang diberikan pada Grock di Mobile Legends?

Buff Grock Mobile Legends

grock buff mobile legends

Grock akan mendapatkan buff terbaru yang bisa membuat hero tank satu ini kembali meta di Mobile Legends. Adapun buff yang diberikan pada Grock diantaranya pada skill pertama yang dimiliki oleh Grock.

Grock akan akan memiliki damage yang lebih sakit dari sebelumnya. Yang mana Kemampuan Grock terletak pada skill 1 hero tersebut. Nah Moonton memberikan buff pada skill 1 Grock pada bagian Physical Attack Bonus yang dimilikinya.

Physical Attack Grock kini ditingkatkan dari 80% menjadi 120% yang dapat bertambah seiring dengan level Grock dan berapa lama Grock menahan skill tersebut.

Seperti yang kalian ketahui Grock merupakan salah satu hero tank yang memiliki damage yang cukup tinggi di Mobile Legends. Dalam meta terbaiknya, Grock sering dijadikan sebagai hero Tank Assasin di Mobile Legends.

Grock Cocok Menjadi Offlaner

Dengan damage yang tinggi yang dimiliki oleh Grock setelah buff tersebut hadir, Dengan kemampuan tersebut Grock akan semakin cocok untuk dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Seperti Uranus, Grock akan sangat mudah untuk melakukan clear lane serta dapat memberikan serangan tambahan setelah melakukan inisiator. Grock akan memiliki darah yang tebal dan damage yang cukup sakit.

Bahkan dengan bantuan dari Battle Spell Execute, Grock dapat mengalahkan hero marksman seorang diri. Dengan hadirnya buff ini tentunya kalian akan dimanjakan dengan tambahan damage yang semakin besar. Kalian bisa bisa saja menjadikan Grock sebagai assassin seperti pada meta Grock sebelumnya.

Sebagai offlaner, nantinya Grock akan sangat cocok untuk menjaga Bot Lane (EXP Lane). Dengan level yang cepat meningkat, kalian bisa membuat Grock semakin kuat di Land of Dawn.

Nah itu saja ulasan untuk hero Grock yang mendapatkan buff terbaru pada update Advanced Server Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Tentunya kalian bisa menggunakan kembali Hero Grock yang sudah lama kalian idamkan. Dan jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk ulasan tentang hero nerf dan buff terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!