5 Alasan Bane Tidak Pernah Meta Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan bane tidak pernah meta di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang membuat bane tidak cukup meta dan menjadi hero under rated di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bane adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends dengan kemampuan spesialis untuk melakuakan push dan memberikan burst damage. Bane menjadi hero yang termasuk kategori under rated dan jarang sekali digunakan oleh para player Mobile Legends. Perlu kalian ketahui ada beberapa alasan bane tidak pernah meta di Mobile Legends.

Bane cukup sulit untuk menyesuaikan meta yang ada karena masih banyak sekali hero over power dimana mereka biasa menyesuaikan meta yang ada dengan baik. Bane sebenar nya masih memungkinkan untuk digunakan tetapi cukup sulit untuk menghadapi hero offlaner lainnya dalam suatu lane. Hal inilah yang membuat Bane kalah saing dengan hero lainnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan bane tidak pernah meta di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja alasan yang membuat bane tidak cukup meta dan menjadi hero under rated di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list alasan yang membuat bane jarang sekali masuk kedalam meta Mobile Legends dan juga membuat nya menjadi hero under rated. Untuk list alasan nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

  • Banyak Hero Offlaner yang Lebih Over Power
  • Sangat Bergantung Pada Skill
  • Banyak Hero Counter
  • Kurang Cocok untuk One by One
  • Tidak Bisa Menyesuaikan Meta Dengan Baik

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Bane menjadi hero under rated dan jarang sekali masuk kedalam meta Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Banyak Hero Offlaner yang Lebih Over Power

Perlu kalian ketahui bahwa di Mobile Legends sendiri terdapat banyak hero offlaner yang lebih over power daripada Bane. Hal inilah yang membuat nya kalah saing dan para player yang bermain Mobile Legends lebih memilih untuk menggunakan hero offlaner lainnya. Bane sendiri sudah cukup sulit untuk digunakan di meta season saat ini. Memang masih mungkin untuk digunakan tetapi tidak akan efektif.

Sangat Bergantung Pada Skill

Bane sendiri merupakan tipikal hero yang sangat bergantung pada skill nya untuk menyerang musuh. Ketika semua skill nya sudah digunakan dia hanya bisa bertahan sembari menunggu cooldown skill nya selesai. Hal itulah yang membuat bane cukup sulit untuk menghadapi hero offlaner yang meta saat ini, Bane juga sangat bergantung pada build item nya untuk membuat nya lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Banyak Hero Counter

Di Mobile Legends banyak sekali hero yang bisa mengalahkan bane dengan mudah. Hero counter ini bisa membuat Bane kerepotan dalam suatu gameplay dan membuat performa nya menjadi tidak maksimal. Bane sangat mudah dilawan oleh hero dengan tipikal burst damage dan crowd control. Ketika menghadapi dua jenis hero ini dia akan kesulitan dan cenderung lebih mudah untuk dibunuh.

Kurang Cocok untuk One By One

Saat menjadi offlaner tentu saja kalian akan berhadapan dengan hero musuh dalam situasi one by one. Bane sendiri merupakan hero fighter yang kurang cocok untuk berada di situasi one by one karena pada dasarnya hero ini cocok untuk fight berkat skill damage area nya. Jadi cukup sulit untuk digunakan one by one dengan hero offlaner lawan di meta Mobile Legends saat ini.

Tidak Bisa Menyesuaikan Meta dengan Baik

Bane cukup sulit untuk menyesuaikan meta Mobile Legends saat ini dengan baik. Banyak hero offlaner lain yang lebih kuat dari bane dan lebih cocok digunakan pada meta saat ini. Selain itu skill dan gameplay bane sendiri pun dirasa kurang cocok jika diterapkan dalam gameplay. Itulah yang membuat bane jarang sekali meta di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai Alasan Bane jarang meta di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Untuk membuktikan nya coba saja kalian gunakan bane untuk melawan hero offlaner yang sedang meta, bisa dipastikan kalian akan kesulitan dalam suatu gameplay.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!