Media Berita Esports Indonesia

Banned Hero ML Saat Legend Dan Mytics Mobile Legends

Meskipun nantinya ada beberapa hero yang terkena nerf karena menjadi Hero yang cukup Overpower pada Meta kali ini.

Hero meta dalam game Mobile Legends akan menjadi sebuah perubahan besar dalam setiap Mode yang ada di dalam game tersebut termasuk untuk mengatasi kegananasan Hero-Hero meta tersebut. Meskipun ada beberapa yang sudah di nerf, tetapi hero-hero meta tersebut masih menjadi Hero yang cukup di takuti dan sering sekali untuk di banned pada rank Tier Legend dan Mythic. Kalian harus Banned Hero ML saat Legend dan Mytics Mobile Legends

Meskipun nantinya ada beberapa hero yang terkena nerf karena menjadi Hero yang cukup Overpower pada Meta kali ini. Apakah pada nerf tersebut hero-hero tersebut malah menunjukan potensi tersembunyi nya?

Ingatkah kalian dengan kejadian hero Lancelot? Yang di banned lebih dari 2 sampai 3 Season ini menjadi bukti kuat bahwa dulu memang lancelot adalah hero Meta paling berbahaya jika di Lepas pada Rank mode.

Kali ini, kami akan memberitahukan beberapa hero yang sering sekali terkena banned pada Meta sekarang ini. Apa sajakah hero-hero yang sering terbanned tersebut? Ini dia.

Banned Hero ML Saat Legend Dan Mytics Mobile Legends

  1. Lylia.

Banned Hero ML Saat Legend Dan Mytics Mobile Legends

Yup, hero mage ini pada awal rilis adalah hero yang mempunyai damage yang cukup menggila, dengan combo skill nya, bisa langsung membuat hero dengan darah tipis seperti Fighter, Marksman dan Assasin langsung sekarat bahkan hingga langsung mati.

AYO BACA INI :  Resmi, PBESI Umumkan 10 Pelatih Timnas Untuk SEA Games 2021

Selain itu, skill ultimate yang dimiliki oleh hero ini dapat memudahkan kalian kabur pada saat kalian sedang di gang oleh musuh, pada saat kalian menggunakan ultimate, maka HP yang hilang akan kembali ke tempat ultimate dan terisi sesuai HP yang ada pada saat kalian di Gang.

  1. X-Borg.

Banned Hero ML Saat Legend Dan Mytics Mobile Legends

Hero Fighter baru ini sudah menjadi hero yang sering sekali Di Banned pada rank Legend dan Mythic. Hero ini mempunyai 2 Darah, setengah adalah HP asli nya dan setengah nya lagi adalah HP Armor nya. Hero ini juga sangat kuat pada Early ataupun sudah pada Late game sekali pun.

Burst damage yang dimiliki oleh hero ini juga cukup besar dan pada saat kalian melakukan skill kepada musuh. Hal itu akan muncur bar seperti tanda bensin. Jika full akan mengeluarkan sebuah botol yang bisa memulihkan darah kalian. Serangan selanjutnya kepada musuh tersebut menjadi True Damage. Apabila di kombinasikan dengan ultimate, tentunya True damage ini akan besar juga.

  1. Esmeralda.

Banned Hero ML Saat Legend Dan Mytics Mobile Legends

Mage yang satu ini cukup tergolong sangat sulit untuk di bunuh, dengan kekuatan nya, Esmeralda akan memberikan Shield kepada musuh yang dia serang. Akan tetapi dia akan menyerap kekuatan Shield tersebut menggunakan skill 1 nya. Hero kalian akan dibuat Bar HP Esmeralda penuh dengan Shield.

AYO BACA INI :  RP Rewards Royale Pass Season 17 PUBG Mobile

Apalagi ultimate nya yang meluncur kearah yang di inginkan dan jika terkena musuh, HP musuh tersebut akan mendapatkan Shield yang kemudian bisa di serap menjadi Shield milik Esmeralda. Hal inilah yang membuat Esmeralda sering di banned.

  1. Harith.

Hero terakhir ini adalah Harith. Hero ini sudah berkali-kali terkena nerf tetapi masih menjadi hero yang Overpower sampai sekarang. Hero ini susah sekali untuk di Lock dan mempunyai magic damage yang besar juga.

Hal yang membuat Harith sering di banned juga adalah Cooldown skill nya yang sangat cepat. Pada saat kalian melakukan dash menggunakan Skill 2 dan melakukan basic attack kemusuh. Harith akan mendapatkan Shield dan Cooldown dari skill ini berkurang.

 

Itulah beberapa hero yang harus di banned Hero ML saat Legend dan Mytics Mobile Legends

AYO BACA INI :  Lemon Marah Karena Adanya Isu, Kenapa Ya?
Related Posts
Hasil MPL ID Season 6 Pekan 3, ONIC Esports Perkuat Puncak Klasemen!
Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, Apakah ONIC akan Turun?

MPL ID Season 6 Pekan 3 merupakan laga yang sangat seru namun berakhir cukup disayangkan. Pertandingan antara ONIC Esports melawan Read more

Cecillion Operatic Showman Mobile Legends, Skin Couple Baru ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin cecillion operatic showman Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan Read more

2 Title Yang Paling Banyak Didapatkan Sejak New Era PUBG Mobile

Di setiap pergantian musim, akan ada titile musiman yang siap untuk didapatkan oleh pemain PUBG Mobile. Dengan bermain biasa dan Read more

Ini Jawaban R7 Soal RRQ Lakukan Rombak Tim Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Ini Jawaban R7 Soal RRQ Lakukan Rombak Tim Mobile Legends. SImak berikut ini pada artikel Read more

Tinggalkan pesanan