Bocoran 3 Banner di Genshin Impact 1.4, Rerun Venti?

Esportsku kali ini akan memberikan bocoran mengenai 3 banner di Genshin Impact 1.4, yang kabarnya akan hadir pada 17 Maret yang akan datang.

Kabar baik bagi kalian yang menunggu Venti untuk kembali mendapatkan rerun Banner di Genshin Impact. Bocoran 3 banner di Genshin Impact 1.4 menyebutkan ada 3 banner baru yang akan hadir. Siapa saja karakter yang Rete up?

Informasi terbaru untuk versi 1.4 akan berlangsung selama 6 minggu. Sekaligus akan ada tiga banner yang akan datang. Hal ini sama seperti banner di veris 1.3 yang menghadirkan satu karakter non limited.

Esportsku kali ini akan memberikan bocoran mengenai 3 banner di Genshin Impact 1.4, yang kabarnya akan hadir pada 17 Maret yang akan datang. Nah penasaran siapa saja ketiga banner tersebut?

Bocoran 3 Banner di Genshin Impact 1.4

Ada dua karakter banner rerun yang akan hadir pada update Genshin Impact 1.4, yang menarik kali ini rerun Vanti akan hadir untuk kalian yang mengharapkan karakter ini bisa rilis kembali.

Venti

banner di Genshin Impact 1.4

Banner pertama adalah Venti yang akan mendapatkan rerun pertamanya setelah rilis di versi 1.0 lalu. Tentu saja banyak dari kalian yang sangat menantikan karakter ini bukan? Sepertinya kalian harus bersiap-siap untuk mendapatkan Venti kali ini.

Venti merupakan archon anemo dengan senjata berupa bow. Elemental Burst milik Venti sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan Spyral Abyss. Oleh karena itulah banyak pemain yang menunggu Venti mendapatkan rerun kembali.

Bertemakan dengan Festival Mondstadt yang akan berlangsung pada update versi 1.4, Venti dan beberapa karakter Mondstadt lainnya akan hadir pada banner kali ini.

Albedo

Memang terbilang cukup cepat jika Albedo mendapatkan rerun banner kembali di Genshin Impact. Yap, Albedo merupakan karakter yang cukup baru dan rilis pada update 1.2 kemarin. karakter ini bisa menjadi karakter yang cukup baik sebagai support.

Kabarnya banner Albedo akan hadir pada banner kedua pada update 1.4 nanti. Yang menarik di banner ini juga kalian akan hadir karakter bintang 4 baru yakni Rosaria. Untuk mendapatkan Rosaria kalian bisa gacha di banner Albedo ini.

Mona

Banner ketiga akan diberikan pada karakter non limited yakni Mona. Mona merupakan karakter Hydro dengan senjata Catalyst. Mona menjadi salah satu karakter yang sepertinya disepelekan namun memiliki kemampuan yang bagus seperti Bennett.

Karakter ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar dengan efek buffer yang dimilikinya. Mona kabarnya akan hadir pada banner ketiga di Genshin Impact 1,4 mendatang.

Sedangkan untuk karakter bintang 4 yang rate up diantaranya ada Barbara, Noelle dan karakter Mondstadt lain, yang menarik kali ini akan hadir banner Amber, Kaeya dan Lisa yang merupakan karakter gratis di Genshin Impact.

Nah itu saja untuk bocoran 3 banner di Genshin Impact 1.4. Semua player GI pastinya sangat menantikan hadirnya kembali banner rerun Venti. Dan tentu saja menunggu karakter baru Rosaria yang akan hadir pada update versi 1.4 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie