Baru Bergabung Bersama Onic Esports, Sanz Langsung Berikan Gelar Juara!

Sanz merupakan pemain baru yang didatangkan oleh Onic Esports pada beberapa hari kemarin, Sanz merupakan mantan sekaligus anak kesayangan dari Victim Esports dan kini sudah menjadi pemain Onic Esports.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Onic Esports baru-baru ini telah berhasil mendapatkan gelar juara pertama pada turnamen Mytel Championship 2020. Yang mana pada babak Grand Final melawan EVOS Legends Onic berhasil unggul dengan skor 3-0! Padahal, Sanz baru saja bergabung dengan Onic Esports dan sudah memberikan gelar juara pada tim tersebut.

Setelah ditinggalkan Udul yang merupakan pemain bintang dari Onic Esports, Tim ini mengalami performa yang buruk, yang dimana ketika itu belum ada pengganti yang mampu menggantikan Udil. Namun saat ini Onic Esports sudah mendapatkan pemain teranyar yakni Sanz dan sedang berada pada puncak pefromanya.

Sanz merupakan pemain baru yang didatangkan oleh Onic Esports pada beberapa hari kemarin, Sanz merupakan mantan sekaligus anak kesayangan dari Victim Esports dan kini sudah menjadi pemain Onic Esports.

Harga Transfer Sanz ke Onic juga dirumorkan memiliki harga yang lebih tinggi dari Udil, pasalnya saat Udil bermain ke Onic, tercatat udil memiliki harga transfer sekitar 300 juta. Dan kabarnya Sanz memiliki harga diatasnya. Hal inilah yang tentunya menunjukan Sanz bukanlah pemain kaleng-kaleng. Hal ini terbukti ketika Turnamen pertamanya bersama dengan Onic Esports, Sanz mampu mendapatkan MVP dan juga memberikan gelar Juara pada Onic Esports.

Baru Bergabung Bersama Onic Esports, Sanz Langsung Berikan Gelar Juara!

Kemampuan Sanz memang diakui sangat hebat oleh para pro player lainnya, sebut saja Physico yang merupakan rekan satu team Onic Esports menyebutkan bahwa Sanz merupakan pemain Carry terbaik saat ini.

Benar saja, beberapa pemain Carry yang mungkin terbaik saat ini diantaranya Waann, Xin dan juga Sanz. Ketika bermain pada babak Grand Final Mytel Championship 2020 kemarin, Waann harus merasakan kegagalan dari Sanz dan bahkan harus kalah dengan telak tanpa ada perlawanan yang signifikan.

Mytel Championship 2020 sendiri merupakan salah satu turnamen Internasional yang melibatkan beberapa tim dari asia tenggara, yang mana turnamen tersebut merupakan laga perdana untuk Sanz bersama Onic Esports.

BAC JUGA:

Dalam laga perdana nya tersebut Walaupun Onic harus kalah terlebih dahulu ketika bertarung Geek Fam Malaysia, namuan team ini berhasil masuk ke babak final dengan bermain dengan sangat baik pasca kekalahannya tersebut.

Yang paling menarik adalah ketika Grand Final yang merupakan panggung dari Sanz ketika bertanding melawan EVOS Legends. Sudah kita ketahui bahwa EVOS merupakan salah satu tim besar di Indonesia, dan kali ini harus dibantai dengan skor 3-0 oleh Onic Esports.

Sanz bersama tim Onic lainnya berhasil mendapatkan juara dengan skor yang telak! bahkan para Caster Mytel Championship tersebut dibuat terkagum oleh gameplay yang dimiliki Sanz. Dalam tiga pertandingan di Grand Final, Sanz berhasil mengejutkan siapapun yang melihatnya.

Onic Esports berada pada performa terbaiknya menjelas MPL ID Season 6 yang akan datang bulan ini, tentunya, EVOS Legends sudah dikalahkan dengan telak, hal tersebut menunjukan betama mengerikannya tim satu ini. Halangan yang menunggu Onic kedepan adalah RRQ Hoshi yang mana tim terbaik saat ini. Tentunya kita sudah tidak sabar melihat pertandingan kedua tim tersebut di turnamen MPL ID Season 6 mendatang!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!