Batal Pensiun, Fade Kembali Menjadi Pemain Dota 2

Kembalinya Fade menjadi Pro player Dota 2 dilansir melalui post Weibo dari akun tim gaming Team Aster yang menuliskan namanya menjadi salah roster untuk membela tim tersebut di musim DPC 2019-2020.

Pro player kenamaan Tiongkok, Fade atau yang bernama asli Pan Yi akan kembali menjadi pro player setelah keputusannya untuk pensiun akibat rumor-rumor negatif yang mengikutinya. Kali ini, batal pensiun, Fade kembali menjadi pemain Dota 2

Kembalinya Fade menjadi Pro player Dota 2 dilansir melalui post Weibo dari akun tim gaming Team Aster yang menuliskan namanya menjadi salah roster untuk membela tim tersebut di musim DPC 2019-2020.

Fade akan membela Team Aster yang dilatih langsung oleh Burning bersama pemain Sccc (Song Chun), ChYuan (Kee Chyuan Ng) yang berasal dari Malaysia, Xxs (Lin Jing), dan BoBoKa (Ye Zhibiao).

Fade Kembali Menjadi Pemain Dota 2

Kejadian ini sebenarnya sah-sah saja melihat status Fade yang merupakan free agent atau tanpa agensi. Namun kembalinya Fade sebagai pro player tidak berselang lama setelah dirinya mengumumkan akan pensiun dan menjadi pemain biasa pada dua pekan yang lalu.

Keputusan Fade untuk pensiun diumumkan setelah dirinya bersama tim Vici Gaming (VG) hanya mampu meraih peringkat 5-6 di ajang The International 9 yang diadakan di Shanghai, Tiongkok. Bermain di hadapan penggemarnya sendiri sekaligus sebagai tuan rumah namun tidak mampu mendapatkan hasil maksimal menyebabkan Fade dijadikan kambing hitam atas performa Vici Gaming (VG) di rumah sendiri.

Fade juga terlibat rumor yang melibatkan tim lain hingga dirinya memutuskan untuk pensiun karena tidak tahan dengan itu semua. Tim Vici Gaming (VG) saat kini berada dalam krisis pemain setelah pemain-pemainnya memutuskan hengkang dari Vici Gaming (VG) dan bergabung dengan tim lain.

Batal Pensiun, Fade Kembali Menjadi Pemain Dota 2

Pan “Fade” Yi merupakan pro player Dota 2 dari Tiongkok berusia 23 tahun dan sudah berkiprah sejak tahun 2016 bersama tim Thunderobot Gaming hingga direkrut oleh Team Aster di tahun ini. Fade juga merupakan sebagian kecil dari player Tiongkok yang mampu berbicara bahasa Inggris dengan fasih, Fade sering diwawancarai oleh media asing karena kefasihannya tersebut saat akan berlaga di berbagi turnamen.

Fade sendiri tercatat telah memenangkan berbagai kompetisi major maupun premier seperti menjuarai EPICENTER Major maupun DreamLeague. Fade bersama timnya juga berhasil masuk kualifikasi di turnamen ESL One Birmingham di tahun 2019.

berita dota 2dota 2dota 2 dramadota 2 fadedota 2 pensiun fade dramadrama dota 2drama dota 2 fadefade gagal pensiunfade pensiunfade tidak pensiun
Comments (0)
Add Comment