siapa

Battle Pass Genshin Impact, Penjelasan & Kapan Harus Beli?

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai Battle Pass dan kapan harus membelinya di Genshin Impact.

Genshin Impact pertama kali rilis pada tanggal 27 September 2020 kemarin dan memberikan berbagai hal menarik bagi pemainnya. Salah satunya adalah Battle Pass Genshin Impact, berikut ini penjelasan dan kapan kalian harus membelinya.

Sebagai game JRPG, Genshin Impact memberikan pengalaman bermain yang sangat melimpah, pasalnya bukan hanya konsol dan PC, para pemain Mobile juga dapat memainkan game satu ini sehingga semakin ramai dan akan mengajak semua orang ingin mencobanya.

Salah satu fitur yang hadir di Genshin Impact salah satunya adalah Battle Pass atau Gnostic Hymn. Disini kalian akan mendapatkan hadiah lebih seperti Battle Pass umumnya, kalian bisa bisa mendapatkan senjata yang sangat menarik pada fitur ini.

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai Battle Pass Genshin Impact. Selain itu kami juga akan memberikan saran kapan kalian harus membeli Battle Pass Genshin Impact. Penasaran?

Penjelasan Battle Pass Genshin Impact

Battle Pass Genshin Impact

Battle Pass Genshin Impact adalah sebuah fitur yang dapat membantu pemain untuk lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan resource. Terdapat banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan pada fitur ini. Hadiah utamanya adalah Senjata berupa Sword, Bow, Claymore dan Katalis.

Kalian bisa memilih salah satu dari senjata tersebut dengan menyelesaikan level 30 pada Battle Pass Genshin Impact, syarat untuk mendapatkannya tentu saja dengan membeli Battle Pass terlebih dahulu.

Harga Battle Pass Genshin Impact

Tips Melawan Weekly Boss Lupus Boreas Genshin Impact

Terdapat dua harga dari Battle Pass Genshin Impact yang bisa kalian dapatkan, Pertama adalah harga normal dan kedua adalah Advanced.

  1. Battle Pass Normal Rp. 149.000
  2. Battle Pass Advanced Rp. 299.000

Perbedaan harga yang cukup cukup besar akan memberikan kalian hadiah lebih, salah satunya adalah Namecard khusus dan juga beberapa item lain. Hal ini merupakan opsi bagi kalian, namun untuk berhemat sebaiknya untuk membeli yang normal saja.

Kapan Harus Beli Battle Pass Genshin Impact

Pada Battle Pass terdapat 5 senjata yang menjadi alasan utama untuk kalian dalam membelinya. Nah keempat senjata tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Black Sword
  • Deathmatch
  • Solar Pearl
  • Serpent Spine
  • Viridescent Hunt

Waktu. yang tepat untuk membeli Battle Pass di Genshin Impact adalah ketika kalian membutuhkan salah satu dari kelima senjata di atas. Walaupun merupakan senjata B4, namun senjata diatas memiliki kemampuan yang sangat spesial dan bahkan kemampuan dari upgrade refine membuatnya akan setar dengan B5.

Misalkan kalian memiliki karakter Keqing namun belum ada senjata yang cocok untuk, jika kalian tidak memiliki Aquila atau Lion Roar, maka kalian bisa membeli BP dan memilih Black Sword.

Contoh kedua adalah jika kalian memiliki karakter Klee atau Ningguang yang merupakan DPS untuk katalis. Senjata terbaik Klee dan Ningguang sebenarnya adalah Lost Player dan Atlas yang merupakan B5 atau bisa juga The Widsith. Namun sebagai alternatif kalian bisa membeli BP dan mendapatkan Solar Pearl. Katalis tersebut merupakan yang terbai untuk kedua karakter tersebut.

Sudah paham kah mengenai penjelasan Battle Pass Genshin Impact dan kapan kalian harus membelinya? Pastikan jika kalian sudah menemukan senjata yang cocok untuk karakter yang kalian miliki untuk tidak membeli BP ya! Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie