Baxia Buff Mobile Legends, Makin OP di Season 17 ML!

Kali ini informasi tentang hero Baxia yang mendapatkan Buff terbaru pada season 17 Mobile Legends. Walaupun tak begitu besar, namun apakah mampu hero satu ini masuk meta Season 17?

Baxia merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesialis initiator dan crowd control. Baxia juga memiliki armor dan hp cukup tebal yang dapat dimanfaatkan untuk menahan damage dari lawan agar tidak mengenai hero core tim kalian. Menggunakan Baxia cukup mudah dan jika kalian bisa memanfaatkan skill satu nya dengan baik dapat digunakan untuk zoning musuh. Kali ini ada kabar tentang Baxia Buff Mobile Legends yang harus kalian tau.

Baxia merupakan hero yang pada meta season saat ini jarang digunakan karena terdapat tank yang lebih over power dari hero ini. Namun pelu kalian ketahui bahwa Baxia masih cukup layak dan cukup kuat untuk menyesuaikan meta yang ada pada meta saat ini. Pasif skill yang dimiliki oleh Baxia juga dapat menjadi counter alami dari hero yang memiliki kemampuan Regen Hp di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Baxia Mendapatkan Buff di Season 17 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui buff yang diberikan oleh Moonton kepada Baxia, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Baxia Mendapatkan Buff di Season 17 Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends memberikan buff pada hero Baxia di Mobile Legends dengan tujuan untuk membuat hero ini masuk kedalam Meta season 17 nanti. Buff yang diberikan oleh Moonton. Hal ini juga cukup bagus karena jika dimanfaatkan dengan baik akan membuat Baxia menjadi sangat merepotkan lawan dengan skill yang dimiliki nya.

Namun perlu kalian ketahui bahwa buff yang diberikan oleh Mooton kepada Baxia di Mobile Legends terletak pada penyesuaian skill satu nya saja. Walaupun begitu penyesuaian skill ini membuat Baxia menjadi cukup over power. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai buff skill satu Baxia!

Buff Skill Satu Baxia : Baxia-Shield Unity

Skilll satu Baxia merupakan skill yang bisa dimanfaatkan untuk dua kondisi yaitu untuk menyerang lawan dan untuk mempercepat mobilitas Baxia ketika Roaming untuk ganking. Buff yang diberikan oleh Moonton pada skill ini adalah damage yang lebih tinggi dan durasi stun dibuat menjadi lebih lama ketika Baxia menggunaakn skill ini untuk prtama kali nya. Selain itu cooldown nya juga akan dikurangi diantara setiap lompatan saat menggunakan skill satu nya.

Buff yang diberikan Moonton pada Baxia walau hanya pada skill satu nya tetap akan membuat hero ini meta Kembali karena damage dan stun dari skill satu nya menjadi lebih over power. Baxia akan menjadi hero initiator yang baik untuk membuka war dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai Baxia Mendapakan Buff di Season 17 Mobile legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Akankah Baxia menjadi hero tank initiator yang banyak digunakan nanti? Kalian tunggu saja tanggal main nya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment