esportsku
Media Esports Indonesia

Baxia Jadi Hero Hyper Carry? Cuma Emperor Yang Bisa!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Umumnya hero tank atau support ya memang hanya mengisi role tank atau support di ML. Walaupun begitu ada juga beberapa kasus dimana para pemain menggunakan build off-meta. Off-meta berarti tidak mengikuti build atau pick yang umum. Kali ini kita akan membahas Baxia jadi hero hyper carry.

Tentunya hyper carry biasanya diisi oleh para hero assassin ataupun marksman di Mobile Legends. Hal ini karena potensi kedua role ini memang sangat tinggi untuk mengisi hyper carry. Tetapi anehnya kali ini rupanya Baxia bisa diisi menjadi role hyper carry.

Hal ini dilakukan oleh Emperor, pemain ini rupanya menyimpan sesuatu yang sangat unik. Siapa sangka hero support tank yang seringkali digunakan sebagai counter pick anti heal ini malah dibuat sebagai hyper carry!

Kali ini kita akan membahas Baxia jadi hero hyper carry berkat permainan unik dari Emperor. Baxia yang sangat unik digunakan sebagai hero hyper carry ini pun mengundang banyak pertanyaan. Apakah build dan playstyle ini viable di rank atau game biasa?

BAXIA JADI HYPER CARRY – EMPEROR

Baxia jadi hero hyper carry

Jonathan Liandi, yang lebih dikenal sebagai Emperor ini memang seorang pemain core andalan apapun team yang ditungangi nya. Emperor tentu sudah tidak asing didengar oleh banyak orang, pernah membantu EVOS sebagai pemain inti tentu merupakan pencapaian terbesar dari pro player yang satu ini.

Tentunya sebagai salah satu pemain core terbaik di Indonesia, dirinya mendapatkan challenge yang cukup menarik. Membuat Baxia menjadi hero hyper carry. Memang agak aneh terdengar, tetapi dirinya harus bisa melakukan itu.

Seringkali digunakan hanya sebagai hero counter, terutama hero anti heal. Baxia memang memiliki damage DoT yang cukup kuat, dirinya juga memiliki spam skill yang bisa memberikan damage tinggi di early game. Hanya saja kekurangan dari hero ini memang sangat boros menggunakan mana.

Jika kalian penasarang mengenai Baxia jadi hero hyper carry, kalian bisa lihat video terlampir diatas. Emperor mati-matian dan tryhard mencoba hal ini berhasil.

Baca juga:

Itulah cara Emperor membuat Baxia jadi hero hyper carry. Sangat kuat dan tentunya bisa menjadi pilihan kalian, tentunya bisa langsung kalian coba di rank atau casual match. Usahakan bermain bersama team yang bisa membantu Baxia jadi core yang sangat kuat.

Ikuti media sosial kami di Instagram.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!