Bayi Alien Mengamuk di Grand Final MPL ID Season 6!

RRQ Alberttt tampaknya tidak suka dengan AE Celiboy yang sukses menorehkan Maniac dan membungkam RRQ Hoshi di game 1 grand final MPL ID Season 6. Maka, inilah yang dia lakukan sebagai pembalasannya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tertinggal 1-0 dari Alter Ego, RRQ Hoshi masih memiliki kesempatan. Namun tampaknya, kekalahan game 1 sebelumnya merupakan skema strategi dari RRQ sendiri. Dikarenakan, RRQ tampak ingin melihat strategi yang dipersiapkan AE secara keseluruhan.

Terbukti pada game 2, RRQ langsung membalaskan kekalahan tersebut. Game 2 sendiri hanya berlangsung sepanjang 10 menit saja. Skor sementara kemudian berubah menjadi 1-1 bagi kedua belah pihak.

AE yang sempat memberikan kejutan melalui game play gemilang mereka, juga dibalaskan di game 2 ini. Pasalnya, core dari RRQ yakni Alberttt seakan mengamuk di game 2. Bagaimana tidak, Alberttt begitu tajamnya menghujam jantung pertahanan dari formasi AE di game 2.

Penasaran dengan amukan Bayi Alien yang satu ini di grand final MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Lemon’s Effect

Berdasarkan 2 game yang telah berlangsung, tampaknya AE sangat mengkhawatirkan RRQ Lemon. Seakan-akan, Lemon Sang Alien memang terbukti sebagai aset paling berharga yang dimiliki oleh RRQ Hoshi.

Hal tersebut ditunjukkan dari berbagai hero signature dari Lemon yang selalu di-ban oleh AE. Hero tersebut sebagai contoh adalah Kadita. Akan tetapi, RRQ juga melakukan hal serupa.

Dimana sepanjang 2 game tersebut, RRQ tidak menginginkan Udil untuk menggunakan Selena miliknya. Meskipun saling memiliki hero pool yang luas, pemilihan banning hero yang tepat tetap dimanfaatkan oleh kedua belah pihak.

RRQ Alberttt

Masih serupa seperti pada game 1, game 2 juga menjadi ajang kehadiran berbagai hero signature. Dimana kali ini, Celiboy mengamankan Ling sedangkan Alberttt dengan Lancelot.

Pada fase early game, kedua tim cukup seimbang. Dimana midlaner dari kedua belah pihak bermain dengan sangat disiplin. Akan tetapi, Lancelot RRQ Alberttt seakan kerasukan amarah yang membara.

Pasalnya, poin demi poin kill diamankan oleh Alberttt. Gaya permainan Lancelot dari Alberttt juga seakan tidak mengenal takut. Dirinya menginvasi blue buff dari Ling AE Celiboy berkali-kali.

Amukan Bayi Alien

Menariknya, Alberttt seakan tidak terima mengingat AE Celiboy memperoleh Maniac pada game 1. Pada game 2 ini, Ling AE Celiboy bahkan dua kali berhasil ter-shut down oleh Lancelot RRQ Alberttt.

Melihat performa Alberttt yang tiba-tiba meningkat drastis bersamaan dengan anggota RRQ lainnya, AE kehilangan pola permainan. Alberttt bahkan nyaris saja berhasil membalaskan perolehan Maniac yang terukir di game 1.

Meskipun hanya nyaris, namun perolehan catatan KDA RRQ Alberttt begitu fantastis. Dimana pada akhir pertandingan, Lancelot RRQ Alberttt menorehkan KDA sebesar 10-0-4! Sungguh amukan yang sangat mengerikan dari Sang Bayi Alien yang satu ini.

Itulah dia pembahasan mengenai Bayi Alien yang mengamuk di grand final MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!