7 Pro Player Mobile Legends Hobi Taunting

Nah mungkin tanpa mereka skena pro Mobile Legends akan kurang seru ya tanpa adanya banter dan juga taunting seperti ini. Tetapi jangan anggap serius ya karena taunting mereka konteksnya juga hanya bercanda.

Skena pro memang sangat menghibur dari segi permainan yang seru dan para pemain level tinggi. Tetapi tidak hanya itu karena beberapa pro player Mobile Legends hobi taunting ini buat permainan juga makin berwarna.

Nah mungkin tanpa mereka skena pro Mobile Legends akan kurang seru ya tanpa adanya banter dan juga taunting seperti ini. Tetapi jangan anggap serius ya karena taunting mereka konteksnya juga hanya bercanda.

Didalam game para pemain ini memang merupakan pesaing satu sama lain di berbeda team. Tetapi diluar hal tersebut, mereka adalah teman dekat. Jadi taunting bisa dibilang candaan antar kerabat saja.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja pemain Mobile Legends yang hobi melakukan taunting di Indonesia ini bisa kalian lihat dibawah. Tentunya menarik juga untuk kita kulik bersama.

Leomurphy

Sudah sepantasnya kita mulai daftar ini dengan pemain yang sangat erat dengan taunting. Leomuphy merupakan pemain Alter Ego yang sangat sering melakukan taunting tanpa henti ketika bermain.

Hero-hero yang sangat erat dengannya seperti Chou dan Jawhead misalnya. Seringkali dirinya roaming sambil melakukan taunting. Bahkan taunting ini juga diriny lakukan ketika ingin ganking yang mana sangat seru.

Rippo

Selanjutnya tentunya kita wajib masukan Rippo disini. Rippo adalah pemain Bigetron asal Malaysia yang tidak jarang melakukan taunting. Dirinya tersorot juga karena sering melakuakn taunting kepada EVOS.

Hal ini dirinya ungkapkan karena memang EVOS adalah target yang tepat. Bagi Rippo, Bigetron memiliki matchup yang positif melawan EVOS dan mereka juga punya fans yang sangat besar.

Udil

Udil juga jangan sampai ketinggalan pastinya karena Udil sendiri juga hobi melakukan taunting ketika bermain. Tetapi agak berbeda dengan yang lain, omongan Udil yang pedas biasanya dikeluarkan post match.

Bahkan dirinya sempat mendapatkan julukan “spicy boy” karena hal ini. Udil omongannya sangat pedas ketika masih bermain bersama ONIC dan ketika bermain di Alter Ego mulai agak berkurang.

Ferxiic

Sebagai wajah baru di skena pro, Ferxiic merupakan pemain yang cukup mendapatkan sorotan. Selain skill miliknya yang terkesan diatas rata-rata, dirinya juga beberapa kali melakukan taunting.

Hal ini sempat dilakukannya ketika bermain bersama seniornya di EVOS Legends ketika melakukan spam recall. Walau tidak sesering pemain sebelumnya, Ferxiic juga pantas masuk ke daftar ini.

Fredo

Pemain support yang satu ini agak mirip dengan Leomurphy nih. Dirinya kerap melakukan taunting ketika bermain dan tanpa ragu juga membuat lawan kerepotan dengan skill tinggi miliknya.

Pemain Aerowolf yang sayangnya sudah tidak jadi bagian mereka lagi karena adanya masalah internal organisasi ini tidak jarang melakukan taunting. Hal seperti recall dan stiker tidak lupa dirinya lakukan.

Emperor

Pemain ini memang sudah pensiun dan tidak bermain pro lagi dan dari konten Emperor, dirinya tidak jarang melakukan taunting. Tiap ada konten dirinya bermain Mobile Legends atau streaming, Emperor kerap melakukan hal ini.

Mungkin karena dirinya sudah tidak bermain pro lagi bisa lebih lepas juga ya. Emperor memang seorang pemain yang sudah memahat namanya di skena pro Mobile Legends sejak lama.

Bkent

Brandon “Bkent” Kentjana memang bukan pemain pro Mobile Legends, tetapi pantas setidaknya masuk sebagai pemain yang doyan taunting. Dirinya sering melakukan taunting di konten miliknya.

Hal ini dilakukannya tidak jarang dan bahkan hampir ada di semua konten miliknya. Sebagai hiburan memang sangat seru ya jadi jangan terlalu dibawa serius ketika Kent melakukan taunting.

Itulah pro player Mobile Legends hobi taunting yang mungkin kalian sudah tahu. Menarik juga ya karena memang mereka kerap melakukan hal ini didalam game masing-masing. Buat game makin seru.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie