5 Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir

Dignitas

Kalian dapat mengetahui juga Begini Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir. Tentu saja hal seperti itu yang memang kita butuh saat ini, apalagi para player baru ataupun yang lama juga pasti memilik hal yang sama meskipun tidak langsung.

Untuk yang hadir dalam game PUBG saat ini, memang banyak sekali juga update baru untuk bisa kalian coba rasakan sekarang ini. Semua hal baru tersebut, memang akan benar – benar kalian coba denagn baik dan semua bisa dimanfaatin juga.

Terutama untuk yang ada sekarang ini, kalian bisa tau Seberapa Penting Bandages PUBG Mobile yang ada didalam game saat ini. Dengan begitu, manfaatin saja semua item dalam game ini, agar kalian bisa bertanding ga kesulitan sama sekali nantinya.

Apalagi sekarang ini kalian bisa tau Begini Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir. Dengan hal seperti itu, pasti kedepannya ga akan begitu sulit, untuk kalian hadapi juga permainan menghadapi ataupun melawan musuh.

Penasaran? kita simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Inilah Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir

Tempat Pendaratan

Hal pertama yang menjadi pengaruh besar dalam hal seperti ini adalah kita harus tau juga, kalau tempat pendaratan itu memang penting untuk kalian pilih. Sebab jika kalian salah pilih, maka hal seperti ini bisa menjadi bahaya juga.

Kalian yang player baru mungkin harus cari tempat yang lebih sepi bahkan rawan dari ramainya musuh. Bermain seperti ini ga masalah, tapi kalian ga harus selamanya turun disitu karena masih ada tempat lain yang harus kita datangi.

Punya Senjata Yang Cocok

WallpaperAccess

Para player pemula dalam game PUBG ini, pasti akan disuruh untuk latih AIM dulu pada pada mode training. Nah pada bagian ini kalian memang ga hanya latihan, tapi menentukan senjata mana yang cocok untuk digunakan.

Tentu saja kalau senjata yang kalian gunakan tersebut memang enak, ga akan khawatir lagi deh untuk memakai senjata itu. Karena yang sudah bisa dikendalikan juga, merupakan senjata andalan mereka sendiri.

Selalu Bergerak

WallpaperAccess

Bermain game Battleroyale itu memang akan menyuruh kita agar terus ya untuk bergerak. Jika hal seperti ini kalian abaikan, nanti akan menjadi satu masalah dimana musuh bisa menyerang kalian dengan cukup mudah loh.

Tentu saja dengan seperti ini, maka kalian nanti akan menjadi lebih lincah dan tidak akan sulit untuk dibunuh. Meskipun begitu usahakan kalian juga dapat menyerang balik, kalau misalnya musuh tersebut ada didekat kalian ya.

Atur Dulu Kontrol Kalian Dalam Bermain

zilliongamer

Setiap player dalam game PUBG ini, memang punya Control bermain yang berbeda – beda pada setting HUD mereka. Nah kalian harus pastikan HUD yang cocok, untuk dimanfaatkan dalam bermain ketika melawan musuh ya nanti.

Karena dengan kalian setting hal seperti ini, bisa membantu alur bermain bisa menjadi lebih mudah dari sebelumnya juga ya. Karena setting HUD itu dapat membantu kalian, menjadi lebih mudah bermain nanti.

Selalu Perhatikan Keadaan Looting

GameRant

Kemudian kalian juga harus bisa memperhatikan keadaan, pada saat lagi melakukan Looting. Hal ini memang sudah bukan salah satu bagian untuk kita abaikan, karena setiap melakukan Looting itu harus dipahami dengan lebih baik lagi.

Sebab melihat keadaan saat looting airdrop ataupun deathbox musuh, harus memperhatikan sekitarnya juga. Karena dengan keadaan yang sepi saja, bisa ada musuh yang memantau menggunakan Sniper dari jarak yang jauh.

Ketika sudah tau Begini Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir, mungkin hal seperti ini yang akan membuat para pemula ga akan mudah dikalahkan. Tapi pada akhir match juga, kalian harus bisa ya bermain dengan benar.

Jika kalian merupakan player PUBG yang bermain Free Fire, cobalah 1001 Nama Keren Free Fire yang bisa dipakai sekarang ini. Pastinya dengan hal seperti itu, akan membuat penampilan nama kalian jadi lebih keren lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie