siapa

Benarkah RRQ Lemon Akan Pensiun di Scene Esports Mobile Legends?

Hal ini juga diperkuat dengan salah satu video yang diunggah oleh Tim RRQ yang berjudul "Di Balik Itu Semua". Yang mana pada video tersebut Lemon dan para pemain RRQ Hoshi lainya menceritakan para pengalaman pribadi selama babak Regular hingga playoffs MPL ID Season 6.

Berbicara mengenai siapa pemain Mobile Legends terbaik pastinya kalian mengenal salah satu pemain bernama RRQ Lemon. Saat ini terdengar rumor yang cukup berhembus di antara para pro player yang menyebutkan bahwa Lemon sang Alien akan segera pensiun, namun benarkan demikian?

Hal ini juga diperkuat dengan salah satu video yang diunggah oleh Tim RRQ yang berjudul “Di Balik Itu Semua”. Yang mana pada video tersebut Lemon dan para pemain RRQ Hoshi lainya menceritakan para pengalaman pribadi selama babak Regular hingga playoffs MPL ID Season 6.

“Gua udah main dari tahun 2017, udah pernah main lebih dari 50 turnamen. Kalau di bilang jenuh sih ada. Makanya kalau mau tanding suka break dulu buat balikin mood” Jelas Lemon pada unggahan video terbaru Tim RRQ Hoshi berjudul “Di Balik Semua Itu”

Tentu saja, lemon sudah bermain lebih dari 4 tahun jika dihitung hingga saat ini, doi bermain ketika game Mobile Legends pertama kali di rilis di Indonesia, dan sudah berlabuh menjadi salah satu tim Esports ketika tahun 2017 lalu. Jika ada rasa bosan pastinya sudah wajar.

Tak hanya RRQ Lemon saja, pemain lainya seperti R7, LJ, Vyn Xin, dan Albert juga turut menceritakan pengalaman masing-masing ketika mereka bertanding di MPL ID Season.

Yang menjadi sorotan para fans adalah pada bagian ketika Lemon memberikan statement dan menandakan pensiun ketika dirinya akan lanjut bersama RRQ Hoshi di Season 7 atau tidak.

Benarkah RRQ Lemon Akan Pensiun di Scene Esports Mobile Legends?
YouTube: Team RRQ

“Semua orang pastinya ingin juara, cuman untuk gua kedepannya masih gak tau mau main atau enggak” Jelas Lemon.

Tentunya statement tersebut membuat para penggemar beranggapan bahwa Lemon sepertinya akan segera pensiun di Scene Esports Mobile Legends dalam waktu yang cukup dekat.

Jika benar RRQ Lemon akan pensiun di waktu dekat, tentunya hal ini menjadi kabar sedih bagi pecinta Scene Esports Mobile Legends Indonesia khususnya para fans RRQ. Setelah Tuturu yang pensiun kemarin, kita akan kehilangan sang pemain bintang lainnya di RRQ Hoshi.

Tak hanya Tuturu saja, untuk pemain bintang pada tim lainnya juga seperti Jess No Limit, Oura, dan Donkey juga sudah pensiun lebih awal.

Semoga saja hal ini merupakan sebatas rumor saja. Pastinya banyak para penggemar scene Esports Mobile Legends khususnya fans RRQ Hoshi jika benar Lemon pensiun di waktu yang dekat.

Nah bagaimana menurut kalian terkait rumor satu ini? Jika benar pastinya merupakan berita yang tentunya akan membuat kesedihan karena kita tidak akan melihat Lemon kembali dalam scene Mobile Legends.

Nah itu saja informasi terkait rumor pensiunnya RRQ Lemon. Jangan lupa kunjungi terus Esportsku untuk informasi menarik terbaru lainnya seputar scene Esports Mobile Legends lainnya ya, Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie