siapa

Benarkah Xiao Butuh Buff di Genshin Impact?

Apakah Xiao butuh buff di Genshin Impact? Berikut ini sedikit gambaran mengenai alasan serta memberikan tanggapan mengenai apakah Xiao perlu mendapatkan buff.

Setelah beberapa hari perilisan Xiao, banyak gamer yang menyebutkan jika Xiao membutuhkan buff di Genshin Impact. Karakter ini tergolong sangat baru dan belum mendapatkan potensi terbaiknya, mengenai feedback yang dilakukan pemain mengenai Xiao, benarkah Xiao butuh buff di Genshin Impact?

Akhirnya penulis mencoba untuk menggali lebih dalam mengenai kemampuan Xiao dan mencoba memainkannya dan melihat seberapa puas para pemain yang sudah mendapatkan Xiao dan membuildnya.

Kelebihan dan kelemahan Xiao pun sudah didapatkan dengan spekulasi dari satu banyak sisi. Karakter ini tergolong masih sangat kuat sebagai DPS, namun yang menjadi masalah utama dan menjadikannya sangat meresahkan hanya saja Elemental Burst miliknya yang dapat mengurangi HP.

Lalu apakah Xiao butuh buff di Genshin Impact? Esportsku akan memberikan sedikit gambaran mengenai alasan serta memberikan tanggapan mengenai Xiao, setelah kami memberikan email pada MiHoYo mengenai hal ini.

Alasan Xiao Tidak Butuh Buff di Genshin Impact

Benarkah Xiao Butuh Buff di Genshin Impact?

Xiao Masih Mumpuni Sebagai DPS Utama

Pertama Xiao masih sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai DPS utama kalian, karakter ini memiliki output damage tertinggi di antara karakter lain. Seperti Ganyu dengan memanfaatkan Charged Attack milikinya.

Xiao memiliki Elemental Burst dengan Plunge Attack yang bisa digunakan 10x dengan setidaknya mengakibatkan 20.000 damage. Jika kemampuan tersebut di total maka output damage bisa saja mencapai lebih 200.000 damage. Namun dengan kekurangan HP kalian akan berkurang.

Permasalahan Karakter Xiao Tidak Seperti ZhongLi di 1.1 dan 1.2

Kedua tentu saja permasalahan karakter Xiao tidak separah yang terjadi pada Zhongli sebelumnya. Seperti yang kalian ketahui. Zhongli mendapatkan buff karena memang karakter ini tidak begitu kuat dan cenderung nanggung.

Akhirnya setelah buff Zhongli sangat mampu menjadi memuaskan para pemain yang sebelumnya sudah memberikan feedback mengenai buff Zhongli. Berbeda dengan Xiao yang mana kemampuanya tidak begitu separah yang dimiliki Zhongli sebelumnya.

Mengatasi Masalah Xiao Yang Mudah

Seperti yang kalian ketahui, Xiao memiliki Elemental Burst yang sangat kuat, skill yang banyak digunakan sendiri adalah Plunge Attack ketika EB ini aktif. Xiao dapat meloncat dan memberikan serangan dengan skala besar.

Ketika menggunakannya Xiao hanya mengalami HP yang menurun, untuk mengatasisi masalah tersebut sebenarnya sangat mudah, kalian cukup menggunakan karakter Barbara, Qiqi atau Healer lainnya.

Tanggapan MiHoYo

Mengenai Xiao, banyak feedback yang masuk tentang buff tersebut. Dalam email yang kami dapatkan dari tim Genshin Impact, mereka masih mempertimbangkan hadirnya buff yang akan diberikan. Xiao juga sudah dimasukan dalam draft, hingga hanya perlu menunggu konfirmasi saja dari pihak pengembang.

Dalam hal ini, Buff Xiao sudah dipilirkan oleh MiHoYo sendiri, mereka saat ini masih mempertimbangkan apakah Xiao akan mendapatkan buff atau tidak. Mengenai hal ini mungkin akan diumumkan secara resmi pada update mendatang.

Nah itu saja mengenai Xiao yang saat ini banyak mendapatkan banyak feedback mengenai apakah karakter satu ini akan mendapatkan buff di Genshin Impact. Semoga saja beberapa ulasan diatas dapat memberikan jawaban khususnya bagi kalian yang sudah mendapatkan Xiao.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie