Bentuk Meningkatkan Rasa Bangga Gamers Indonesia, Gspace Memperkenalkan Gshop!

Gspace hadirkan sedere merchandise keren yang siap mempresentasikan profesionalisme pada gaming lifestyle di Indonesia

Sebagai salah satu pelopor industri esports dan gaming di Indonesia, Gspace banyak membuat terobosan untuk menggandeng komunitas esports nusantara, salah satunya dengan memperkenalkan Gshop.

Gshop sendiri merupakan sebuah platform sosial media penjualan merchandise yang didedikasikan untuk merepresentasikan profesionalisme pada gaming lifestyle di Indonesia.

Gaming lifestyle yang direpresentasikan oleh Gshop ini lebih kepada personality diri gamers terutama para nerd gamers agar dapat selalu bangga dan percaya diri saat gaming sambil mengenakan merchandise Gshop.

Melihat jerih payah dan perjuangan dalam bentuk antusiasme pemain esports di Indonesia dengan slogan ‘NO SPONSOR’. Desain dari merch ‘NO SPONSOR’ yang menjadi flagship merch dari Gshop diharapkan dapat memotivasi para pemain esports di Indonesia selalu semangat untuk melanjutkan mimpinya untuk menjadi pemain andal esports terlepas dari kondisi yang ada pada ekosistem.

Gshop juga ingin memberikan pesan melalui tagline mereka yaitu #playwithstandards, dimana untuk selalu bermain dengan standar yang pemain miliki, tidak peduli gender, konsol, atau pandangan orang lain terhadap diri gamers.

Konsep desain dari merch Gshop telah dirilis di halaman Instagram Gspace (@shop.gspace), dimana para penggiat e-sports dapat melihat konsep menarik yang akan dirilis nantinya.

Pastinya kita harus mendukung industri e-sports agar making berkembang lewat gerakan yang telah dibuat oleh Gspace melalui Gshop. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram Gspace (Gspace.id) dan Gshop agar tidak ketinggalan tanggal perilisan resmi dari Gshop.

gshopgspace
Comments (0)
Add Comment