Berapa Lama Durasi Maintenance Free Fire Hari Ini 29 Juli 2020!

Jika kalian penasaran, kalian bisa mengikuti Advance Server. Salah satu tempat dimana percobaan Update sebelum tanggal releasenya yang akan kami bahas lebih dalam nanti. Jika mereka bisa menemukkan bug yang banyak, maka akan lebih baik lagi nantinya. Tentu, kalian juga bisa melaporkan bug ke Garena

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau berapa Lama Durasi Maintenance Free Fire Hari Ini 29 Juli 2020 dan apa saja yang dilakukan selagi maintenance. Disini kami akan memberikan info mengenai Maintenance di Free Fire. Garena sangat rutin melakukan maintenance, karena itu pengawasan servernya cukup ketat.  Hal ini sangat penting untuk menjaga Server Free Fire agar tetap aman. Kenapa melakukan maintenance juga sangat penting, karena kalian bisa bermain tanpa kendala karena perbaikan yang ada.

Maintenance dilakukan untuk memperbaiki server, bug dan update pada game. Dengan menjaga game dengan baik, kalian bisa bermain dengan nyaman. Hal ini juga dengan maksud untuk menghapus bug yang ada, agar bisa dimainkan dengan lebih baik. Jika kalian menemukkan bug, ada baiknya kalian melaporkannya ke Garena. Namun, kalian pasti bingung dengan pembersihan bug pada Update baru seperti map dan karakter baru, Sedangkan kalian sendiri belum mencobanya sama sekali.

Jika kalian penasaran, kalian bisa mengikuti Advance Server. Salah satu tempat dimana percobaan Update sebelum tanggal releasenya yang akan kami bahas lebih dalam nanti. Jika mereka bisa menemukkan bug yang banyak, maka akan lebih baik lagi nantinya. Tentu, kalian juga bisa melaporkan bug ke Garena, yang nantinya kalian diberikan hadiah atas partisipasinya.

Durasi Maintenance Free Fire (FF) Berapa Jam ?

Seperti yang kalian ketahui, maintence tidak semudah yang kalian kira. Butuh waktu lama untuk Garena melakukan service dan memperbaiki Game dari bug. Kadang juga mereka akan memberikan tambahan durasi, jika maintence yang dilakukan terlalu lama. Hal ini bisa menjadi lebih baik jika Bug Cleaning dilakukan dengan lebih detail. Maka dari itu, bila mereka bisa membersihkan lebih banya, maka akan lebih baik.

Biasanya berapa lama durasi Maintenance Free Fire Hari Ini 29 Juli bisa menghabiskan waktu hingga 7 jam. Jika memang Maintenance yang dilakukan panjang dan butuh waktu, Garena biasanya akan memperpanjang maintenance.  Hal dilakukan untuk memperbaiki game yang ada, jadi kalian bisa lebih baik lagi dalam bermain tanpa bug.

Kalian pasti bingung mengenai Maintenance yang lama dilakukan. Banyak alasan dilakukannya Maintenance yang lama. Entah itu memperbaiki Bug yang ada ataupun memasukkan update terbaru untuk kalian download nantinya. Namun pastinya hal ini penting dilakukan, dan tidak bisa dilakukan saat Player sedang bermain.

HAL YANG DILAKUKAN SELAMA MAINTENANCE

Durasi Maintenance Yang Biasanya Dilakukan Free Fire

Tergantung dengan seberapa lama maintenance akan dilakukan, membuat maintenance menjadi lebih serius. Kadang jika maintenance terlalu lama, mungkin karena memang membutuhkan fix atau update yang mendalam saat melakukan maintenance. Untuk memberikan service yang baik, Maintenance dilakukan untuk menjaga game agar lebih stabil. Tidak hanya itu, hal ini juga untuk memberikan update dan perubahan dalam game.

Kalian pasti pernah mendengar update karakter baru, pet baru, perubahan map, atau perubahan stat. Untuk memasukkan fitur ini, kalian perlu log out terlebih dahulu, atau Garena akan mematikkan servernya agar kalian tidak bisa masuk ke dalam game. Jika kalian masuk kedalam game dan ada perubahan dalam permainan, kalian bisa saja terkena bug yang sangat mengganggu. maka dari itu, mematikkan Server penting saat melakukan maintenance.

Setelah itu, Kadang Garena juga melakukan pengencekkan rutin mengenai Server miliknya. Untuk mengubah dan memperbaiki server tentu garena perlu mematikkannya terlebih dahulu. Maka dari itu, kalian akan diberitahukan untuk log out terlebih dahulu, atau akan diberikan pemberitahuan dari awal mengenai maintenance.

BERAPA LAMA MAINTENANCE FF JULI 2020

Durasi Maintenance Yang Biasanya Dilakukan Free Fire

Kalau kalian perhatikan, Sebenarnya Garena memiliki jadwal maintenance yang mudah dibaca. Biasanya dalam maintenance akan dimulai pada jam 10:00 sampai selesai. Sebab jam berikut adalah jam sibuk. Tapi kadan maintenance dilakukan pada jam 15:00, untuk keadaan darurat. Jika kalian sudah mengenathui jamnya, menghindari maintenance menjadi lebih mudah.

Untuk kapan selesainya tidak pasti, namun biasanya durasinya selama 7 jam. Selama waktu itu, mereka akan melakukan maintenance seperti memperbaiki server ataupun memasukkan Data Update dan lainnya. jika memang membutuhkan waktu lama, pasti karena update yang dilakukan cukup berat, dan membutuhkan perpanjangan maintenance. Tapi sangat jarang untuk garena melakukan perpanjangan maintenance. Kadang mereka melakukan perbaikan di saat kalian sedang bermain jadi jangan khawatir.

ALASAN MAINTENCE JULI 2020 PENTING

Sebenarnya alasan dilakukan maintenance sangat penting. Kalau kalian bermain game yang sama terus menerus akan bosan, jadi ada baiknya diberikan event secara berkala agar terdapat fitur dalam bermain. Tapi, cara memasukkan update tersebut akan sulit jika update dilakukan saat kalian bermain online. Maka dari itu dilakukan maintenance.

Tidak hanya saat memasukkan Update. Untuk menjaga game bebas dari bug, ada baiknya penghapusan bug dilakukan secara berkala jika ditemukkan. Setelah itu akan dilakukan pengetat-an dalam keamanan game. Jika keamanannya kendor, akan terdapat banyak hacker yang menggunakan cheat disini atau menyebar cheat yang tidak baik dalam game. Sebab, game PVP tidak akan adil jika musuh atau teman kalian menggunakan program illegal untuk menang. Maka dari itu maintenance juga kadang dilakukan, untuk memperkuat keamanan game.

Alasanya Server harus dimatikan, agar kalian yang sedang bermain tidak akan terganggu saat dilakukan update. Akan sangat berbahaya karena, update harus dilakukan saat server mati. Jadi akan lebih cepat dan lebih cepat. Jika Maintenance dilakukan dengan baik, kalian bisa bermain dengan nyaman juga.

baca juga :

Kalau kalian pernah mengalami Ping  yang berlebihan, Maintenance dilakukan agar ping lebih stabil. Dengan memiliki koneksi yang lancar, kalian bisa bermain dengan lebih nyaman bukan.

Itulah berapa lama Durasi Maintenance FF Juli 2020 Yang Biasanya Dilakukan Free Fire. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik dalam service nya. Kalian bisa bermain dengan lancar, karena maintenance yang baik. Tidak hanya itu, fungsi melaporkan bug dilakukan bukan untuk menghukum kalian. Melainkan sebaliknya, hal ini dapat membantu game menjadi lebih baik, karena kalian bisa membaut game Free Fire menjadi bebas bug. Bug hilang juga berkat Garena yang selalu melakukan bug fix pada gamenya. Ikut Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!