esportsku
Media Esports Indonesia

Berbagai Hadiah dari Ulang Tahun PUBG Mobile pas Pandemi Covid-19. Buruan Cek, Kuy!

Map Vikendi emang penuh tantangan. Karena player mesti mikirin lawan, zona yang makin kecil, plus mikir mempertahankan suhu tubuh. Mode Arctic emang bikin pertarungan PUBG Mobile jadi ribet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ulang tahun kedua ala PUBG Mobile dirayakan dengan ngasih hal-hal unik dan baru ke player. Karena ulang tahun PUBG mobile bertepatan dengan pandemi Covid-19, maka yang dikasih developer ke player nggak jauh-jauh dari kampanye diam di rumah aja.

Hal pertama yang dikasih ke player adalah mode baru di map Vikendi. Mode itu bernama mode arctic. Nama lengkap modenya adalah “The Arctic Mode-Cold Front Survival”. Mode ini bisa ditemukan di mode permainan EvoGround.

Karena namanya udah berbau dingin, mode ini bisa dipakai di map Vikendi. Tujuan mode ini adalah bertahan di cuaca yang ekstrim dingin. Setiap player ditantang buat mempertahankan suhu tubuhnya saat bada Arctic dateng menghantam.

Kalau sampai player kena badai Arctic, akibatnya suhu badan bakal turun dan kena hipotermia. Kalau udah gitu, siap-siap buat balik ke lobby.

Diadakan Di Map Vikendi

Map Vikendi emang penuh tantangan. Karena player mesti mikirin lawan, zona yang makin kecil, plus mikir mempertahankan suhu tubuh. Mode Arctic emang bikin pertarungan PUBG Mobile jadi ribet.

Tapi santai saja. Ada beberapa cara buat menjaga suhu tubuh pas di Vikendi dengan mode Arctic. Cara-caranya adalah:

  • Cari shelter yang punya pemanas di dalam. Ya kamu bisa nyari shelter itu di dalam map, sih.
  • Cari ranting dan korek, lalu kumpulkan. Tujuannya biar pas badai menyerang, player tinggal bikin api unggun. Lumayan, kan?!
  • Kalau ranting dan korek sudah terkumpul, usahakan cari ayam. Biar bisa dimasak. Untuk membuat health bar jadi lebih oke.
  • Maksimalkan item yang kamu punya. Ya item heat packs atau healing.
  • Tetap waspada menghadapi musuh. Karena walau badai datang, musuh nggak segan ikutan menyerang. Apalagi kalau api unggun dinyalakan.

Mode Snowboards Kembali

Selain mengeluarkan The Arctic Mode – Cold Front Survival, ada juga mode snowboards yang dulu pernah ada di musim winter. Mode snowboards sengaja dikeluarkan lagi biar player bisa freestyle di gumpalan salju Vikendi.

Ada juga fitur Drone yang dikeluarkan untuk player. Tujuannya biar player bisa menggunakan drone buat menjelajah area di sekitar player. Lumayanlah sebagai mata-mata tambahan.

Ada juga kolaborasi PUBG Mobile dengan Likee buat kampanye diam di rumah aja saat pandemi Covid-19. Kolaborasi itu dinamakan #PlayInTheSafeZone Challenge.

Kolaborasi ini menantang setiap orang buat merekam video ekspresi mereka bergaya WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) pas menang PUBG Mobile. Video rekaman wajib diungga ke aplikasi Likee.

Setiap video akan dapet kesempatan ikut lucky draw. Bagi yang menang lucky draw, akan rebutan smartphone Honor 10, T-Shirt PUBG Mobile, dan berbagai hadiah spesial dari PUBG Mobile. Jadi, kurang apalagi nih pengorbanan PUBG Mobile buat kamu?! Kuy ikutan #PlayInTheSafeZone Challenge.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!