Berbagai Reveal dan Pengumuman di The Game Awards 2020

Berikut kami sajikan berbagai reveal dan pengumuman di The Game Awards 2020. Simaklah artikel mengenainya pada bagian ini.

Callisthothegame

Pagelaran game terbesar tahun ini yakni The Game Awards 2020 telah berakhir. Banyak game mendapatkan penghargaan sebut saja The Last of Us, Among Us, dan lainnya. Ajang ini bukan hanya memberikan penghargaan kepada game yang ada, juga tempat para developer dan publisher untuk memperkenalkan dan mempromosikan game mereka.

Baca juga: Daftar Pemenang The Game Awards 2020

Berikut adalah daftar reveal dan pengumuman The Game Awards 2020 part 2:

Game Awards 2020
Playscavengers

Closed Beta dari Scavengers

Scavengers merupakan game free to play action shooters. Pada kesempatan ini, Scavengers mengumumkan akan membuka closed beta. Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftar closed beta di website officialnya.

Game Awards 2020
Rockpapershotgun

Crossover antara Forza dengan Cyberpunk 2077

Game balapan Forza dan game action first person Cyberpunk 2077 akan melakukan crossover. Crossover yang dimaksud adalah akan hadirnya berbagai kendaraan Cyberpunk 2077 yang bisa kamu mainkan di Forza Horizon 4. Rencananya konten terbaru Forza ini akan hadir di 11 Desember tahun ini.

Game Awards 2020
Callisthothegame

The Callisto Protocol

Dibuat oleh creator yang sama dari Dead Space yakni Glen Schofield. Game sci-fi horror yang dinamakan The Callisto protocol ini direncanakan dirilis pada tahun 2022. Game ini dikembangkan untuk multiplatform yakni Xbox Series X, PS5, dan PC.

Game Awards 2020
Dicebreaker

Warhammer 40,000: Darktide

Fatshark sebagai publisher Warhammer 40,000: Darktide baru saja merilis trailer terbaru game terkait. Dalam trailer diperlihatkan gameplay Warhammer terbaru ini, yang bisa dimainkan co-op hingga 4 pemain.

Open Roads

Annapurna Interactive dan Fullbright baru saja mengumumkan karyanya kepada dunia yakni Open Roads. Merupakan game narrative driven yang berkutat seputar kehidupan ibu dan anak dalam perjalanan road trip mereka.

Disco Elysium Final Cut akan Dirilis

Merupakan upgrade gratis dari Disco Elysum yang hadir untuk konsol pada 2021. Upgrade Final Cut akan menambah dubbing dimana akan ada dub pada setiap pembicaraan dan quest baru.

Dragon Age 4

Bioware baru saja memberikan sneak peek untuk terbarunya, yakni Dragon Age 4.Terlihat di trailer yang diberikan beberapa karakter lama Dragon Age akan hadir kembali di game ini.

Baca juga: The Last of Us 2 Memenangkan 7 Penghargaan di The Game Awards 2020

Endless Dungeon

Game strategi yang merupakan penerus dari Endless, Endless Dungeon akan hadir untuk konsol dan PC.

Crimson Desert

Pada trailernya kita diberikan video mengenai gameplay dari Crimson Desert. Game open world action-adventure ini akan hadir untuk konsol dan pc pada 2021.

Chef Baru di Overcooked

Overcooked memberikan konten terbaru dengan menambah chef baru dari Swedia sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan.

Game Indie Season

Game Indie terbaru dari studio Scavengers akan hadir untuk PS5. Memberikan artwork indah layaknya film anime ghibli, game ini dinamakan Season.

The Game Awards 2020
Youtube/RevolverDigital

Reveal Loop Hero

Publisher game indie Devolver Digital mengumumkan judul barunya yang merupakan game deckbuilding bernama Loop Hero.

The Game Awards 2020
Steam

Reveal Tchia

Merupakan game yang terispirasi dari New Caledonia. Tchia menawarkan dunia yang indah dan penuh warna di sebuah kepulauan. Map yang ada di game ini juga open world.

The Game Awards 2020
Origin

Sea of Solitude Hadir di Nintendo Switch

Merupakan versi director’s cut dari Sea of Solitude akan hadir untuk Nintendo Switch secara ekslusif pada 4 Maret 2021.

Reveal Shady Part of Me

Bersetting pada yang gelap dan atmosfer yang dreamy, Shady Part of Me hadir untuk PC (Steam dan Epic Games Store), PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Update terbaru Nier: Replicant

Update terbaru dari Nier: Replicant akan segera hadir dan sudah kamu bisa purchase untuk pre-odernya. Dikabarkan akan hadir pada 23 April 2021.

Baca juga: Game Indie di Ajang The Game Awards 2020

Century: Age of Ashes

Bersetting pada dunia fantasi eropa abad pertengahan, game ini memperlihatkan gameplaynya. Pada video reveal tersebut terlihat pemain bisa mengendarai naga dan bertarung dengan pemain lain. Dijadwalkan akan hadir pada Febuari 2021.

The Game Awards 2020
Youtube/ProsefiaGaming

Sephiroth hadir di Super Smash Bros

Pengumuman dari Nintendo bahwa antagonis dari FF VII, Sephiroth akan hadir menjadi dlc character di Super Smash Bros.

Trailer Baru untuk Perfect Dark

Studio The Initiative memperlihatkan cinematic trailer untuk game terbarunya yakni Perfect Dark. Merupakan game first person yang mengusung tema “eco sci-fi”. Pihak studio mengkonfirmasi bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan.

Back 4 Blood

Pembuat game anyar Left4Dead yakni Turtle Rock pada The Game Awards mengumumkan judul terbarunya yakni Back 4 Blood. Mengusung tema yang sama dengan Left4Dead yakni zombie.

Hood Outlaws dan Legends Mengumumkan tanggal Rilis

Trailer terbaru dari game abad pertengahan Hood Outlaws and Legends baru saja dirilis. Pada perayaan The Game Awards ini, trailer tersebut memperlihatkan tanggal rilis game yakni 10 Mei 2021 untuk PS4, Xbox One, PS 5, Xbox Series X, dan PC. Jika kamu ingin cepat mendapatkan game ini, kamu bisa pre-order dan mendapat early access pada 7 Mei 2021.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie