Bisakah Bersembunyi di Balik Monster Truck PUBG Mobile?

Livik merupakan map eksklusif PUBG Mobile. Map terkecil ini memiliki kendaraan eksklusif, yakni Monster Truck. Kendaraan ini memiliki ketahanan yang kuat, lantas bisakah bersembunyi di balik Monster Truck? Berikut ini penjelasannya.

Livik merupakan map eksklusif PUBG Mobile. Map terkecil ini memiliki kendaraan eksklusif, yakni Monster Truck. Kendaraan ini memiliki ketahanan yang kuat, lantas bisakah bersembunyi di balik Monster Truck? Berikut ini penjelasannya.

Terdapat 5 map yang tersedia di PUBG Mobile untuk mode Classic battle royale. Empat di antaranya merupakan map adopsi dari PUBG versi PC, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Keempatnya memiliki aturan permainan yang normal. Wajar jika keempat map besar tersebut digunakan sebagai map turnamen.

Sisanya dari lima map di mode Classic PUBG Mobile ialah map Livik. Berbeda dengan map lainnya yang memiliki luas wilayah yang besar, Livik hanya berukuran 2x2km saja. Meskipun begitu map eksklusif PUBG Mobile ini memiliki keunikannya tersendiri. Salah satunya ialah dengan hadirnya Monster Truck sebagai kendaraan eksklusif di map Livik.

Baca juga: 5 Cara Buat MK14 Jadi DMR Mematikan di PUBG Mobile

Bersembunyi di Balik Monster Truck

bersembunyi di balik Monster Truck

Monster Truck merupakan kendaraan eksklusif di map Livik. Keberadaannya bukan hanya digunakan untuk menjelajahi map saja tapi juga sebagai senjata berjalan yang mematikan. Oleh sebab itu wajar jika pemain di map Livik berusaha untuk mendapatkan Monster Truck sejak awal game.

Sebagai kendaraan besar, Monster Truck memiliki ketahanan yang kuat. Namun jangan disalahpahami sebagai kendaraan yang tak mungkin meledak, ya. Pasalnya Monster Truck tidaklah sekuat BRDM yang merupakan truck baja. Body kendaraan Monster Truck bukanlah terbuat dari baja dan besar kemungkinan masih bisa meledak.

Nah dengan kondisi seperti itu, bisakah bersembunyi di balik Monster Truck? Jawabannya bisa namun dengan beberapa syarat kondisi tertentu.

Monster Truck memanglah kendaraan besar. Yang membuat kendaraan ini tinggi ialah karena ukuran roda yang sangat besar. Dengan kondisi seperti itu tentulah bagian bawah mobil raksasa itu kosong. Jadi bersembunyi di balik kendaraan sebagaimana yang lumrah di kendaraan lainnya jelas mustahil.

bersembunyi di balik Monster Truck

Lantas bagaimana cara bersembunyi yang tepat? Caranya ialah dengan bersembunyi di balik rodanya yang besar. Roda kendaraan tersebut cukup untuk menutupi seluruh anggota tubuhmu. Dengan sisi kosong di dua sisi sebelah roda tersebut, kamu bisa gunakan trik Jiggle Peek yang berguna untuk kelabui musuh.

Jika pun musuh menyerang roda persembunyianmu tersebut, ban tersebut hanya kempes saja. Kamu masih bisa aman bersembunyi di baliknya. Atau jika musuh memutuskan untuk meledakkan Monster Truck tempatmu bersembunyi itu, percayalah itu butuh effort lebih dan akan memakan waktu yang lama.

Baca juga: Tips Berhentikan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Itulah tips bagaimana bersembunyi di balik Monster Truck. Jadi cara bersembunyi di balik Monster Truck yang paling tepat ialah dengan bersembunyi di balik roda raksasanya. Gunakan Trick Jiggle Peek untuk bisa kelabui musuh yang mencoba untuk menyerangmu. Selamat mencoba dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!