Bersembunyi di Balik Pohon, Efektifkah di Game PUBG Mobile?

Kali ini kami akan berikan tips bersembunyi di balik pohon sebagai cara untuk bisa bertahan di game battle royale PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk bisa menguasai game battle royale, pemain wajib memiliki strategi. Setiap pemain memiliki strateginya masing-masing untuk bisa bertahan dan memenangkan pertandingan. Salah satunya ialah dengan bersembunyi di balik pohon namun apakah cara itu efektif digunakan untuk bertahan di game PUBG Mobile? Berikut penjelasannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki gameplay yang kompleks. Beragam jenis senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasi. Oleh sebab itu setiap senjata memiliki stats tersendiri. Selain itu pemain PUBG Mobile juga harus mengerti akan teknis penggunaan senjata, yakni soal pengaturan sensitivitas.

Para pemain game battle royale pun juga harus memikirkan strategi untuk bisa bertahan hingga late game. Salah satu strategi yang dipakai ialah dengan bersembunyi di balik pohon. Lantas apakah cara seperti itu efektif untuk digunakan?

Baca juga: Bahas Tuntas Poin Merit di PUBG Mobile

Bersembunyi di Balik Pohon sebagai Strategi Bertahan

bersembunyi di balik pohon

Dalam game battle royale tujuannya ialah bagaimana cara agar pemain dapat bertahan hingga late game atau akhir match. Pemain yang berhasil menjadi pemain terakhir yang bertahan di akhir match ialah pemenangnya. Berbagai strategi digunakan untuk bisa bertahan hingga late game.

Di dalam game PUBG Mobile sendiri pemain yang bisa bertahan hingga late game, menjadi pemain Top 10 akan mendapatkan poin besar.  Banyak pula pemain yang memilih untuk menghindari war di awal game agar permainannya tidak sia-sia karena mati cepat.

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk bertahan ialah bersembunyi di balik pohon. Kenapa cara ini cukup ampuh? Karena ada kelebihan tersendiri menggunakan cara ini. Meski tak bisa dipungkiri kalau cara ini juga memiliki kelemahannya juga.

Kelebihan dan Kelemahan Bersembunyi di Balik Pohon

Kelebihan bersembunyi di balik pohon ialah kamu tetap aman di sana dan memiliki jarak pandang yang tetap luas. Berbeda apabila kamu bersembunyi di dalam rumah. Itu akan membuat jarak pandangmu menyempit. Kamu hanya bisa memantau lewat jendela saja. Itu pun sangat beresiko karena pemain lain sudah ada yang menunggu kamu di jendela.

Berada di balik pohon dapat mengamankanmu dari peluru tembakan musuhmu. Asal kamu dapat benar-benar menjadikan pohon tersebut hingga menutupi seluruh tubuhmu. Dengan begitu kamu dapat bertahan dengan aman di balik pohon.

Kelemahan bersembunyi di balik pohon ialah kamu harus tetap waspada setiap waktu. Hal itu karena tempatmu sangat terbuka untuk diketahui pemain lain. Bisa saja kamu diserang dari belakang atau dari samping ketika kamu lengah. Oleh sebab itu kamu harus kuatkan kewaspadaan ketika memutuskan untuk bersembunyi di balik pohon.

Baca juga: 5 Fakta Pistol Desert Eagle di PUBG Mobile

Itulah tips bersembunyi di balik pohon yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu strategi atau cara untuk bisa bertahan. Tiap strategi memiliki kelebihan dan kelemahannya. Oleh sebab itu kamu harus pintar dalam membaca situasi dan mengambil langkah cepat ketika berada di situasi tertentu. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!