Besok, Teamfight Tactics Rilis Di Server Singapura!

Semua pemain akhirnya dapat mencoba mode permainan ini.

Mode permainan baru yang sedang dikembangkan oleh Riot games kini akan hadir. Semua pemain akhirnya dapat mencoba mode permainan ini. Teamfight Tactics hari ini rilis di Amerika utara dan  besok, teamfight tactics rilis di server Singapura!.

Dalam pengumuman di halaman resmi Garena. Dari mulai pukul 01:30 pagi nanti (GMT +8), semua ranked matches akan dinonaktifkan  untuk persiapan patch 9.13. Lalu , pada pukul 03:00 dini hari akan dimatikan seluruh server dari League Of Legends. Kemungkinan besar dimatikannya server ini akan berlangsung hingga pukul 12:00 .

Itu artinya kalian dapat memainkan mode permainan baru sepuasnya pada keesokan hari dimana diketahui bahwa mode permainan ini telah memasuki tahap open beta.  Para pemain lama dan baru bisa bersama-sama bermain mode permainan ini tanpa ada pemisahan rank yang telah kalian capat pada rank league.

Selain itu, pada patch 9.13 akan ada banyak perubahan pada metagame karena ada champion baru yang memasuki rift yaitu Qiyana. Ada beberapa perubahan juga untuk champion-champion hal itu dilakukan demi menjaga keseimbangan dalam metagame pada patch 9.13. Seperti Illaoi, Pyke, dan Udyr mengalami perubahan dan Sona mengalami Nerf.

Teamfight Tactics Rilis Di Server Singapura

Dengan pengumuman Teamfight Tactics rilis di Server Singapura. Setelah bisa digunakan, Menurut asumsi kami, mungkin kalian akan menemukan juga dimana para pemain akan memiliki masalah koneksi. Itu kemungkinan besar karena membludaknya pemain yang akan memainkan mode game ini.

Asumisi kami berdasarkan dengan kepopuleran dari mode permainan ini di twitch dan juga saat memasuki PBE yang sampai membuat server PBE kewalahan. Jadi, kemungkinan akan ada banyak pemain yang memenuhi server singapura besok!. Sebaliknya, akan terasa kosong juga pada server PBE karena para pemain yang memenuhi server telah berpindah tempat untuk bermain mode permainan ini.

Ohiya, Mode rank pada Teamfight Tactics sendiri akan menyusul. Riot memperkirakan akan menambahkan mode rank ini sekitar awal Juli, saat Patch 9.14 rils. Para pemain juga akan mendapatkan skin untuk board dan litte legends yang baru  menyusul secepatnya juga.

 

bermain teamfight tacticsRilis Teamfight TacticsRilis Teamfight Tactics League Of Legendsteamfight ta
Comments (0)
Add Comment