siapa

Bigetron Alpha Datangkan Analis Baru Mobile Legends (ML)

Kali ini Bigetron Alpha Datangkan Analis Baru Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu kelima. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Bigetron Alpha Datangkan Analis Baru Mobile Legends (ML)

Kali ini tim Bigetron Alpha memang cukup mengalami kendala dalam performa yang mereka berikan. Hal tersebut juga membuat beberapa perubahan terjadi pada roster yang mereka miliki baik player dan pelatih.

Kali ini mereka juga melakukan perubahan kembali untuk tim mereka yaitu Bigetron Alpha. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Bigetron Alpha Datangkan Analis Baru Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi bigetronesports, kali ini dalam postingan terbaru Bigetron Alpha telah mendatangkan analis baru mereka yaitu Mozia yang sebelumnya adalah coach untuk Bigetron ERA.

Saat ini memang tim Bigetron Alpha belum menunjukan performa yang maksimal mereka berikan dimana dalam klasemen sementara regular season MPL ID kali ini tim robot merah tersebut berada di pinggir jurang untuk tidak lolos ke babak playoff nantinya.

Mozia kali ini akan membantu coach dari Bigetron Alpha yang berasal dari Filipina yaitu Vren untuk bertandinga di MPL ID Season 10. Seperti yang kita ketahui Mozia bersama dengan Bigetron Era sudah mendapatkan prestasi yang cukup banyak dengan player Mobile Legends ladies dari Bigetron tersebut.

Lantas apakah nantinya dengan kedatangan Mozia kali ini bisa membawa perubahan untuk Bigetron Alpha nantinya? Itulah penjelasan mengenai BTR Alpha mendatangkan analis baru kali ini yaitu Mozia. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie