Bigetron Alpha Kalahkan RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6, Ini Tanggapan Xin!

Kekalahan RRQ memang suatu fakta yang sangat mengejutkan, pasalnya tim juara bertahan tersebut kini harus ditaklukan oleh tim lain, terlebih, hal tersebut ketika salah satu pemain bintang RRQ Hoshi yakni Xin harus vakum selama 5 minggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional Indonesia Season 6 pada hari sabtu kemarin memberikan kejutan atas kekalahan RRQ Hoshi ketika bertanding dengan Bigetron Alpha, Ini tanggapan Xin yang mana kekalahan tersebut bukan merupakan Wizzking yang merupakan pengganti Xin saat ini.

Ketidak ikut sertaan Xin untuk vakum dalam 5 minggu di MPL ID Season 6 membuat RRQ harus menerima kekalahan perdana, ya memang benar RRQ Hoashi sudah mempertahankan win streak mereka dari mulai MPL Invitational kemarin dengan berhasil menang tanpa satupun kekalahan serta di awal minggu MPL ID Season 6, RRQ Hoashi belum terkalahkan sekalipun.

Bigetron Alpha Kalahkan RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6, Ini Tanggapan Xin!

Bigetron Alpha menjadi tim yang mampu menurunkan tahta sang raja tersebut pada minggu kedua kemarin, tim dari sang berlogo robot tersebut berhasil mengalahkan RRQ Hoshi.

Permainan RRQ Hoshi memag sangat baik dengan mampu mendominasi permainan, namun sayangnya Bigetron Alpha berhasil memanfaatkan keadaan dengan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan Epic Comeback dan berhasil mememangkan pertandingan.

Memang cukup disayangkan, yang mana RRQ Hoshi sudah berhasil bermain baik sejak awal, kini harus tumbang dari epic comeback Bigetron Alpha yang sangat cepat dan berakhir dengan kemenangan dari tim merah.

Kekalahan RRQ memang suatu fakta yang sangat mengejutkan, pasalnya tim juara bertahan tersebut kini harus ditaklukan oleh tim lain, terlebih, hal tersebut ketika salah satu pemain bintang RRQ Hoshi yakni Xin harus vakum selama 5 minggu.

Yang menggantikan RRQ Xin adalah Wizzking yang mana sebelumnya merupakan pemain cadangan ketika suatu hal pada Xin maka Wizzking yang akan menggantikannya.

Namun setelah sekian lama Wizzking tidak bermain, Wizzking harus merasakan pahitnya kekalahan dalam debut pertama Wizzking di MPL ID Season 6. Benar saja, kekalahan kecil yang dilakukan tim RRQ Hoshi membuat tim lawan berhasil mengembalikan keadaan dan membuat tim RRQ Hoshi harus kalah.

Salah kekalahan dari RRQ Hoshi memang saat itu tidak diperkuat oleh Xin yang sudah menjalankan vakumnya selama minggu 5 mendatang, hal ini harus membuat Wizzking harus bermain untuk menggantikannya.

Seusai kekalahan tim RRQ Hoshi, banyak para fans RRQ yang melontarkan kata-kata pahit pada Wizzking yang mana berperan menggantikan Xin sebagai midlaner di RRQ Hoshi, mereka menyalahkan Wizzking sebagai kelemahan dari tim RRQ Hoshi yang mana hal tersebut dibantai secara langsung oleh Xin melalui postingannya di facebook.

“Gw tuh bukan out dari RRQ Hoshi, gw cuma take a rest sebentar sampai week 5, dan team gw sudah setuju. Jadi para fans hara bersabar demi kebaikan gw juga. Jadi slow aja dulu sampai MPL baru week 2 kok. Jangan lupa juga kasih semangat ke Wizzking ya teman”. Karena gw juga pernah ngerasain yang lebih parah juga” Jelas Xin dari postingan facebooknya.

BACA JUGA:

Memang benar kekalahan RRQ Hoshi saat itu bukan merupakan kesalahan Wizzking sepenuhnya, yang mana merupakan kesalahan kecil yang dilakukan oleh semua tim RRQ Hoshi yang bertanding, yang hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Bigetron Alpha dengan sangat baik.

RRQ Hoshi sendiri akan kembali bermain pada hari minggu kali ini, yang mana tim tersebut akan melawan Onic Esports di MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!