siapa

Bigetron Arctic dan Dewa United Lolos Babak Invited, Ini 4 Tim di Finals GVI Season 3

Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 3 sudah berhasil menyelesaikan babak invited qualification, ini 4 tim yang akan bertanding di babak final.

Dari seluruh gelaran kualifikasi dalam GVI Season 3 ini, akhirnya 2 tim terakhir untuk bertanding di babak final berhasil ditentukan.

Sesuai dengan format yang sudah diterapkan dari awal, dua tim terpilih dari babak open qualifier dan dua tim lagi akan berasal dari para tim invited yang baru saja menyelesaikan pertandingan mereka pada 25 September 2022 kemarin.

8 tim dibagi ke dalam dua grup yang berisikan masing-masing 4 tim. Siapa yang berhasil menduduki posisi teratas akan lolos menuju ke babak final pada awal Oktober 2022 nanti.

Hasil Babak Invited Garuda VALORANT Invitational Season 3

Dari grup yang sudah ditentukan, Bigetron Arctic dan Dewa United berhasil menduduki puncak klasemen di setiap grup mereka. Dengan ini dua tim besar ini pun akan lanjut ke babak final nantinya.

Dewa United berhasil mengalahkan Fear Eater, Big Gaming ID, dan Team Alay. Mereka tidak sama sekali mendapatkan poin kekalahan, dengan begitu dapat dengan mudah mengamankan slot di babak final nantinya.

Fear Eater juga memiliki nasib yang sama, dan tidak dikalahkan oleh siapapun terkecuali oleh tim Dewa United. Hal yang sama juga dapat ditemukan dari grup B, grup yang tidak kalah berat dengan grup A.

Di grup B, Bigetron Arctic juga memperlihatkan win streak yang sangat baik melawan 3 tim lainnya, yaitu ARF Team, NXL, dan Phoenix Blanc.

Tentunya mereka akan bertemu dengan dua tim terkuat lainnya yang telah berusaha dari babak open qualifier melawan banyak tim di bracket mereka, mari kita lihat siapa saja yang sudah terkumpul untuk babak final nantinya.

4 Tim di Babak Grand Final GVI Season 3

  • NJW (Open Qualifier)
  • Chuaks (Open Qualifier)
  • Bigetron Arctic (Invited)
  • Dewa United (Invited)

Babak final akan dilaksanakan pada 1-2 Oktober 2022 pada pukul 14:00 WIB. Keempat tim akan dibagi dalam dua pertandingan, dan yang berhasil menang akan lolos dari babak semifinal. Tidak lupa juga mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar 70 Juta Rupiah.

Perebutan untuk juara tiga pun juga akan dilakukan dengan mempertemukan dua tim yang kalah pada babak semifinal di lower bracket. Kesempatan kedua bagi para tim yang tidak berhasil masuk ke babak terakhir nantinya.

Dua tim dari open qualifier pastinya memiliki kesempatan untuk membuktikan keahlian mereka di depan para tim besar Indonesia. Apakah mereka bisa mengalahkan Dewa United dan juga Bigetron Arctic di babak final GVI Season 3?

Jangan lupa saksikan keseruannya melalui YouTube RevivaLTV atau nonton stream nya secara langsung di Glance!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie