Bigetron RA Juara PMPL SEA Finals Season 2!

Kali ini kami akan berikan info mengenai kemenangan Bigetron RA di PMPL SEA Finals Season 2 lengkap dengan rekapan pertandingan dan hasil klasemen.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober 2020. Hari ini Dari rekapan pertandingan di atas, Bigetron RA menguasai pertandingan hari ini. Dengan kemenangan besar itu, tim alien merah kebanggaan Indonesia ini berhasil mengambil alih puncak klasemen. Mereka berhasil berada di puncak klasemen dengan total poin sebanyak 164 poin dan total kill sebanyak 78 kill.pertandingan terakhir baru saja selesai diselenggarakan. Hasilnya  Bigetron RA juara PMPL SEA Finals Season 2 dengan permainan apik mereka di hari terakhir ini dan berikut ini rekapan hasil pertandingan serta klasemen akhir PMPL SEA Finals Season 2.

Sebanyak 16 tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara bertarung mati-matian di laga PMPL SEA Final Season 2. Setiap tim merupakan tim-tim terbaik dari PMPL beberapa region sebelumnya. Termasuk tiga tim yang mewakili Indonesia, yaitu Aerowolf LIMAX, Aura Esports, dan Bigetron Red Aliens yang merupakan tim teraik dari PMPL ID lalu.

Dua hari pertandingan laga final ini berlangsung dengan sangat sengit dan penuh persaingan. Aerowolf berhasil memimpin klasemen selama dua hari berturut-turut. Harapan besar ada di pundak tim serigala ini. Namun kejutan pun terjahi di hari terakhir PMPL SEA Finals.

Baca juga: Tipe-tipe Zombie di Mode Infection PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMPL SEA Finals Season 2

Pertandingan hari ketiga PMPL SEA Finals Season 2 dilangsungkan hari ini. Pertandingan pertama ketiga tim Indonesia tidak berhasil masuk ke lima besar. Bahkan Aerowolf pun tereleminasi di posisi ke-14. Di pertandingan kedua Bigetron RA langsung merebut chicken dinner dengan 16 kill.

Di pertandingan ketiga, Bigetron RA dan Aura Esports bermain berdampingan dengna hasil yang cukup baik, yakni finish di posisi ke-3 dan ke-4. Sedangkan Aerowolf justru terlempar ke posisi ke-9. Di pertandingan keempat, tim aline merah kembali merebut posisi pertama dengan 10 kill. Poin besar diperoleh oleh Bigetron hingga pertandingan berakhir di hari ketiga ini.

Bigetron RA Juara PMPL SEA Finals Season 2

Dari rekapan pertandingan di atas, Bigetron RA menguasai pertandingan hari ini. Dengan kemenangan besar itu, tim alien merah kebanggaan Indonesia ini berhasil mengambil alih puncak klasemen. Mereka berhasil berada di puncak klasemen dengan total poin sebanyak 164 poin dan total kill sebanyak 78 kill.

 Di posisi kedua ada Secret Jin yang perbedaan poinnya sangatlah tipis dengna Bigetron, yakni sebesar 160 poin. Artinya hanya selisih 4 poin saja. Meski total perolehan kill Secret Jin lebih besar, yakni sebesar 81 namun peraihan rank poin mereka masih kalah dibandingkan dengan Bigetron.

Aerowolf yang selama dua hari berada di puncak harus tunduk di hari ketiga ini. Mereka menempati posisi ketiga PMPL SEA Finals Season 2 dengan total 156 poin. Lagi-lagi perbedaannya sangat tipis. Bisa kita lihat pada papan klasemen di atas kalau rank poin yang berhasil didapatkan oleh tim serigala ini sangatlah besar, yakni sebesar 102. Itu menunjukkan bahwa Aerowolf selalu bermain konsisten di tiap pertandingannya dengan berhasil menjadi tim yang sering bertahan hingga late game.

Di sisi lain satu jagoan Indonesia lagi, yakni Aura Esports harus puas hanya mendapatkan posisi ke-15 saja di PMPL SEA Finals Season 2 ini. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan ialah sebesar 50 poin. Meskipun begitu bisa bertanding di PMPL SEA Finals sudah mernjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim-tim perwakilan Indonesia ini.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Ukuran Ping di Game PUBG Mobile Lite

Selamat sekali lagi kepada Bigetron RA. Meskipun mereka sudah mengantongi tiket menuju PMGC akhir tahun nanti, namun keganasan tim alien merah ini tidaklah bisa terpuaskan begitu saja. Satu koleksi piala kembali dibawa pulang oleh Bigetron RA!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!