Bigetron RA PUBG Mobile Meredup?Alice Bermain di PMPL ID Season 2

Performa tim yang menjuarai PMWL East lalu, Bigetron RA justru meredup di turnamen di kandang sendiri.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia tengah bertarung di PMPL ID Season 2. Turnamen yang sudah berlangsung tiga mingguan terakhir ini dipenuhi dengan kejutan oleh tim-tim yang bertanding di dalamnya. Tidak hanya kejutan baik tapi juga kejutan yang buruk seperti yang akan kami bahas di sini mengenai Bigetron RA yang performanya meredup.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati minggu ketiganya. Permainan yang ditampilkan oleh tim-tim pro di turnamen ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk bisa bermain ala pro player. Namun kegagalan beberapa tim tentulah bisa jadi pelajaran juga agar tidak bermain tidak maksimal seperti mereka.

Sejalan dengan itu di sini kami akan membahas mengenai performa jagoan dunia kita yang justru meredup di turnamen PMPL ID Season 2 kali ini. Simak tulisan di bawah ini!

Baca juga: Cara Melakukan Rotasi Paling Efektif di PUBG Mobile, Pemain Wajib Coba!

Performa Bigetron RA PUBG Mobile Meredup?

Bigetron Red Aliens yang namanya tenar di dunia PUBG Mobile setahun terakhir karena telah mengikuti dan menjuarai berbagai turnamen menunjukkan performa yang sebaliknya di PMPL ID Season 2 kali ini. Pemenang PMWL East lalu ini mungkin sedang berada dalam kelelahan karena telah mengikuti berbagai turnamen dan pertandingan lainnya.

PUBG Mobile memang permainan yang membuat kita ketagihan untuk memainkannya berjam-jam setiap harinya namun ketika sudah menjadi seorang pro player dan masuk ke sebuah squad, permainannya bukan lagi permainan biasa melainkan harus punya target pencapaiannya dan sebagainya. Itulah yang membuat pro player lelah karena dikejar oleh target.

Sepertinya itu juga yang dialami oleh squad BTR RA di turnamen kali ini. Di minggu pertama kita masih bisa melihat performa maksimal squad ini dengan memimpin klasemen mingguan dan anggotanya masuk ke jajaran lima pemain dengan kill terbanyak. Namun kehebatan squad alien merah tersebut hanya bertahan di minggu pertama PMPL ID Season 2 saja.

Di minggu kedua dan minggu ketiga lalu, performa Bigetron RA PUBG Mobile Meredup. Memang di minggu kedua mereka tetap mendapatkan WWCD tapi itu tidak mendobrak posisi mingguan mereka. Hasil besar yang mereka dapatkan di minggu pertama memang membuat mereka masih bisa aman di posisi 5 besar klasemen keseluruhan namun di minggu ketiga lalu, mereka sudah terkejar oleh tim-tim yang memiliki performa maksimal di dua minggu terakhir.

Sudah Saatnya Alice Bermain di PMPL ID Season 2

Kelelahan dialami oleh squad Bigetron disebabkan beruntunnya turnamen demi turnamen yang mereka jalani. Bahkan di tengah-tengah kesibukan menjalani turnamen, beberapa anggotanya pun tetap mengikuti pertandingan spesial di See U Erangel hari minggu lalu.

Banyak yang berpendapat kalau memang squad sudah kelelahan, sudah saatnya memainkan pemain kelima mereka yang sampai saat ini masih absen, yakni BTR Alice. Perrombakan squad memang diperlukan untuk menjaga stamina dan kesehatan emosional squad utama. Sejak PMWL East lalu Alice tidak diturunkan karena beberapa alasan. Misalnya yang sering disebutkan karena squad BTR sekarang sudah sangat kuat secara emosional.

Kedekatan secara emosional antaranggota di suatu squad memang diperlukan untuk mempermudah dalam menerapkan strategi apalagi ketika ada perubahan dadakan karena situasinya berubah. Tapi apakah alasan itu cukup untuk menunda Alice main di PMPL kali ini sedangkan performa tim semakin terpuruk karena kelelahan squad utama BTR?

Baca juga: Berapa Poin Tier Conqueror di PUBG Mobile?

Terlepas dari itu semua, kekalahan tim kelas dunia di kandang sendiri ini cukup mengecewakan. Akhirnya banyak omongan yang tidak mengenakan mengomentari performa tim alien merah tersebut. Mari kita tunggu akankah ada gebrakan dari tim ini di minggu keempat PMPL ID Season 2 esok. Terima kasih! Jangan lupa follow esportsku ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment