siapa

Bigetron Resmi Berpisah Dengan Miseryy

Kali ini ada Bigetron Resmi Berpisah Dengan Miseryy. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Dunia esports PUBG Mobile kali ini memang tengah memasuki persiapan menuju fase liga di masing-masing region oleh sebab itu ada banyak transfer update yang dilakukan. Berikut ini Bigetron Resmi Berpisah Dengan MIseryy, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Dengan menyambutnya musim baru di tahun 2023 kali ini pro scene PUBG Mobile memang sedang mempersiapkan turnamen liga mereka. Hal tersebut terlihat dari beberapa player kali ini yang melakukan perubahan pada roster mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron harus berpisah dengan Miseryy kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Bigetron Resmi Berpisah Dengan Miseryy

Melalui akun sosial media resmi dari tim robot merah tersebut bigetronesports kali ini mereka mengumumkan kabar terbaru untuk melepas salah satu player PUBG Mobile mereka kali ini yaitu Miseryy. Dirinya kali ini resmi harus berpisah dengan tim Bigetron Red Aliens di awal tahun 2023.

Image

Miseryy sendiri bersama dengan Bigetron Red Aliens sudah mulai bergabung hanya satu musim yang dimulai pada PMPL ID 2022 Fall. Namun sayangnya performa dirinya belum menunjukan hasil yang baik seperti bersama dengan tim ION Esports.

Dengan berpisahnya Miseryy kali ini menjadi deretan player yang berpisah dengan Bigetron Red Aliens setelah sebelumnya duo Uxxy harus berpisah terlebih dahulu. Tentunya dengan hal tersebut juga menjadi teka-teki siapa pengisi roster dari tim BTR untuk musim depan nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Bigetron yang harus berpisah kali ini dengan salah satu player PUBG Mobile-nya yaitu Miseryy. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Miseryy yang harus berpisah tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie