Bigetron Resmi Kenalkan Amoux Sebagai Pelatih Baru Divisi Mobile Legends

Sosok pelatih baru untuk tim Esports Bigetron ini bernama Arif Iswandi yang juga dikenal dengan nickname Amoux. Arif Iswandi telah resmi diperkenalkan oleh Bigetron Esports untuk menjadi pelatih dua tim sekaligus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bigetron merupakan salah satu tim Esports yang cukup besar dari Indonesia. Sudah cukup banyak divisi dari Esport yang telah dimiliki oleh Bigetron, salah satu contoh nya adalah divisi Mobile Legends. Ada kabar baru yang datang dari tim Esports Indonesia ini bahwa Bigetron resmi kenalkan pelatih baru untuk divisi Mobile Legends nya.

Sosok pelatih baru untuk tim Esports Bigetron ini bernama Arif Iswandi yang juga dikenal dengan nickname Amoux. Arif Iswandi telah resmi diperkenalkan oleh Bigetron Esports untuk menjadi pelatih dua tim sekaligus.

Arif Iswandi merupakan mantan Pelatih dari tim Esports yang tentunya sudah tidak asing kita dengar lagi, Todak Esports. Karena performa dan metode melatihnya yang dinilai cukup baik oleh tim Bigetron membuat nya secara resmi masuk ke Bigetron Alpha untuk membuat performa anak-anak Bigetron Alpha semakin lebih baik lagi.

bigetron pelatih mobile legends

Kabar mengenai perekrutan Arif Iswandi sebagai pelatih Bigetron Alpah ini pertama kali terdengar ketika dirinya menjadi salah satu bintang tamu di program Planet Esports dari Revival TV.

Pada acara Planet Esports tersebut Arif ISwandi mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pelatih baru dari tim Bigetron Alpha. Tidak lama dari Acara tersebut, Arif Iswandi mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menjadi coach atau pelatih di divisi Mobile Legends.

Kehadiran Aris Iswandi “Amoux” di Bigetron ternyata tidak hanya membuat dirinya  mejadi pelatih untuk divisi Mobile Legends saja, melainkan dirinya juga diminta untuk melatih tim Bigetron Bravo yang akan bertanding pada Mobile Legends Development League atau yang sering bisa kita sebuat sebagai MDL.

“Tantangan untuk saya adalah tdak hanya melatih Bigetron Alpha saja di MPL, melainkan saya juga melatih tim Bigetron Bravo yang juga akan bermain di MDL nanti nya. Ini menjadi dua tantangan baru untuk saya dan Ekspetasi saya untuk kedua tim dari Bigetron ini tentu nya akan langsung mengincar posisi tertinggi yaitu menjadi juara di kedua kompetisi tersebut”, Kata-Kata yang terucap dari Pelatih bernama Arif Iswandi untuk tim Esports Bigetron.

BACA JUGA:

Arif Iswandi atau yang dikenal sebagai Amoux ini sendiri sebelumnya sudah berhasil membawa mantan tim nya yaitu Geek Fam Malaysia menjuarai MPL Malaysia atau Singapura Season 3 yang lalu dan juga berhasil membawa Todak Esports menjadi juara ketiga di turnamen M1.

Melihat pengalaman yang sudah terasah dengan baik ini membuat Bigetron tertarik dan tentunya akan membuat Bigetron bisa tampil lebih baik lagi pada kejuaran MPL dan MDL nantinya dengan adanya Amoux sebagai pelatih.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!