Black Friday FF Diskon Diamond Besar Item Free Fire

Dengan adanya event black friday ff ini para pemain bisa memboyong item-item free fire dengan harga yang sangat murah sekali.Meskipun begitu, ada beberapa pesyaratkan yang harus kalian penuhi ketika ingin mendapatkan diskon ini. 

Black friday pun tiba, tak terkecuali garena free fire juga mengadakan sebuah event yang sangat menarik di free fire. Kali ini, garena mengadakan event Black Friday FF Diamond Diskon Besar Item Free Fire. Disini kalian bisa mendapatkan item-item bagus dengan potongan harga hingga 70 persen bahkan bisa sama sekali gratis.

Dengan adanya event black friday ff ini para pemain bisa memboyong item-item free fire dengan harga yang sangat murah sekali.Meskipun begitu, ada beberapa pesyaratkan yang harus kalian penuhi ketika ingin mendapatkan diskon ini.

Para pemain free fire akan ada 3 pilihan diskon yang bisa dipilih oleh masing-masing pemain dari Low hingga ke High Diskon free fire. Selanjutnya, kalian tidak bisa banyak-banyak membeli item free fire. Pada event ini hanya satu kali saja kesempatan kalian mendapatkan pilihan diskon tersebut.

Black Friday FF Diskon Diamond Besar Item Free Fire

Tiap-tiap pilihan diskon yang diberikan mememiliki pembelian maksimal yang dibatasi oleh garena free fire. Misalnya, kalian akan melakukan pembayaran 240 diamond, kalian akan mendapatkan potongan sebesar 73%.

Potongan ini tidak harus sebanyak 73%, ada potongan-potongan lainnya yang bisa kalian dapatkan di Event Black Friday FF ini.

Black Friday sendiri merupakan event-event yang selalu diadakan tiap tahun oleh para pedagangan untuk meningkatkan penjualan mereka. Dengan adanya event black friday ini para pemain free fire bisa mendapatkan item-item keinginan mereka dengan harga yang murah.

Event Web Black Friday Tidak Bisa Terbuka?

Beberapa kasus pada event black friday free fire ini ada device yang tidak membukanya. Biasanya device ini memiliki spesifikasi yang pas-pasan sehingga tidak bisa meload dengan baik. Misalnya saja kalian mempunyai device dengan hanya 1 GB ram saja, memainkan free fire juga lemot dan juga saat membuka event ini tidak bisa meload dengan baik.

Baca Juga : Karakter FF Dj Alok Heal Terus Free Fire

Sementara, Event black friday free fire sendiri tidak menunggu kalian yang harus memburu kesempata emas ini. Kalian bisa mendapatkan diskon dari item-item free fire hingga 90% atas harga barang tersebut. Namun, kalian bermasalah dengan device kalian akhirnya kalian tidak kedapatan untuk mendapatkan kesempatan emas ini.

Kami mempunyai cara untuk kalian para pemain yang mengalami tidak bisa meload dengan baik halaman event blackfriday ini.

Pertama kali, kalian bukalah game free fire seperti biasanya. Setelah itu, buka tab news yang biasa untuk mempromosikan event-event free fire. Selanjutnya, memang beberapa device tidak akan bisa membukanya akan tetapi kalian bisa menekan tombol di kanan atas yang dimana tombol itu adalah tombol share.

Setelah kalian menekan tombol tersebut, akan muncul pop up untuk memilih aplikasi yang akan dibuka. Jika ada pilihan open browser, kalian bisa memilih browser bawaan chorme. Selain chorme, kalian bisa juga membuka browser bawaan hp meskipun kurang maksimal.

Membuka Black Friday Free Fire Di Browser

Para pemain akan ke Direct ke halaman blackfriday.sea.freefiremobile.com/  yang dimana ada akses token free fire untuk mengkaitkan akun kalian. Akun Token tersebut akan terhubung dengan akun free fire yang dimana bisa mendapatkan diskon besar-besaran pada event ini.

Pada halaman diatas untuk server SEA, kemungkinan besar untuk server indonesia akan berubah ke halaman ff.garena.com. Karena di Indonesia garena adalah resmi publisher game free fire. Web event market black friday akan menanti kalian untuk memborong item langka dengan harga jauh dibawah rata-rata harga pasaran yang ada. Pastikan kalian membeli item-item tersebut ya!

Dapatkan hadiah dan item free fire gratis dari event black friday FF ini. Meskipun begitu, diskonnya lebih baik di mystery shop FF terbaru itu sendiri sih ya. Jadi kalian tidak boleh lewatkan event ini agar tidak ketinggalan item-item murah yang ada di free fire

Baca juga : Lokasi Elite Pass Gratis Free fire di Event Web

Jika kalian masih belum bisa mengakses juga, pastikan jaringan kalian memiliki kecepatan yang stabil dan juga bagus. Jangan lupa, Restart device kalian jika masalah masih belum terpecahkan.

Pastikan kalian mendapatkan Black Friday FF Diskon Diamond Besar Item Free Fire yang bisa kalian miliki item langka dan murah tersebut. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREblack friday ffff
Comments (1)
Add Comment