Blackhole Map Kalahari Free Fire di Mode Clash Squad FF?

Saat ini ada Blackhole Di Map Kalahari Free Fire Clash Squad FF?, kalian bisa tau jawaban tersebut jika membaca informasi sekarang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ternyata saat ini ada Blackhole di Map Kalahari Free Fire clash squad? Apa iya ya hal tersebut memang ada didalam game ini. Mungkin nantinya kalian bisa merasakan keseruan dan keunikan lain, soal blackhole yang ada sekarang. Kemungkinan besar Esportsku sekarang akan bahas itu dengan jelas juga, agar kalian nanti bisa paham dan cukup mengerti ini.

Beragam update yang muncul didalam game Free Fire, memang ini tidak boleh kita lewatkan. Terutama kalian juga pastinya tau dong kalau sebuah Event Booyah Day Free Fire juga, masih menjadi salah satu andalan dari para playernya. Dengan begitu kalian pasti akan merasakan banyak sekali hal unik lain, untuk bisa dicoba rasakan sekarang ini pada game tersebut.

Apalagi beragam informasi update yang memang sudah muncul saat ini juga. Penasaran dengan beberapa informasi unik sekarang ini? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah sekarnag ya.

Blackhole Di Map Kalahari Free Fire Clash Squad

Jadi ada seorang player yang kedapatan jika pada saat bermain mode ini, map tersebut berubah menjadi warna Hitam dan ada sebagian yang punya warna juga. Bisa dikatakan seperti gambar tersebut, dimana warna Hitam ini akan terus menjadi besar dan semakin menjalar. Esportsku menyebut hal tersebut adalah Blackhole yang muncul didalam Map Kalahari ini ya.

Tapi untuk kejelasan lebih lanjutnya juga, kalau ini merupakan salah satu dari Bug yang muncul pada Mode tersebut. Bukan kena dari HP Kentang ataupun hal lainnya juga, melainkan ini memang murni dari beberapa hal yang error sebelumnya. Sebagaimana kita ketahui juga kalau didalam ini ada juga beberapa Bug Clash Squad Free Fire yang kemarin sempat ada.

Bug Map Kalahari?

Dengan begitu mengetahui semua hal seperti ini juga, akan menjadi salah satu hal yang menarik untuk bisa kita coba rasakan ataupun tidak. Jadi dari Bug yang mirip seperti Blackhole ini, terjadi dimana terdapat pada ujung di Zona map Clash Squad tersebut. Memang jarang hal seperti ini terjadi, tapi kalau dilihat memang bisa menjadi salah satu yang paling keren juga nanti.

Warna Hitam dari Bug ini seakan – akan mau untuk memakan semua yang ada didalam Map Kalahari tersebut. Baik dari warna ataupun rumah, Bug mirip Blackhole ini benar – benar unik. Tapi kalian juga perlu mengetahui Keuntungan dan Kerugian Bug Free Fire, agar bisa mengenal lebih jauh dari Bug ini saat kalian rasakan juga didalam game Tersebut nantinya ya.

Kalau menurut Esportsku sekarang, memang bisa kita bilang kalau Bug tersebut hampir sepenuhnya Balance. Ada keuntungan dan kerugian ini yang bisa kalian dapatkan. Pada keuntungan kita bisa melihat kalau ada komplikasi Warna yang menakjubkan, antara warna Hitam yang makan semua warna cerah didalam Map Kalahari.

Lalu untuk kerugian kalian akan terganggu juga, karena Hitam ini akan mengganggu kalian saat bermain. Belum tau kabar apakah Bug tersebut akan difix atau tidak. Tapi yang jelas untuk sekarang, kalian perlu tau dan kalau kena Bug ini langsung laporkan saja. Mungkin saja Bug ini, penyebab kenapa Map Kalahari Dihapus Free Fire sekarang. Dengan begitu mungkin ada juga, kalau map ini akan hadir lagi.

 

Menemukan Bug menjadi hal yang special, terutama bagi para pemburu Bug Free Fire sekarang. Dengan begitu laporkan saja bug pada Costumer Service Free Fire, agar nanti pihak Garena bisa cepat juga untuk perbaiki hal tersebut. Karena memang Bug seperti ini, pasti akan jadi lebih parah lagi kalau misalnya kalian tidak melaporkannya kepada Garena dengan cepat.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!