Media Berita Esports Indonesia

Blacklist International Kolab Dengan G2 Esports Buat Divisi Wild Rift

Kali ini ada Blacklist International Kolab Dengan G2 Esports Buat Divisi Wild Rift. Simak berikut ini penjelasannya.

Esports saat ini memang sudah cukup populer dengan berbagai hal yang ada tentunya bisa untuk kalian ketahui, tentunya hal tersebut bisa terlihat dengan banyaknya komunitas dari berbagai game esports yang ada. Berikut ini ada kabar terbaru mengenai Blacklist International Kolab Dengan G2 Esports Buat Divisi Wild Rift, tentunya hal tersebut menjadi menarik kalian ketahui kali ini.

Kedua tim tersebut memang bisa dibilang cukup populer dari apalagi dengan bebebrapa perolehan prestasi yang didapatkan pada dunia esports kali ini. kedua tim yang juga menempati dua benua yang berbeda tersebut juga memiliki prestasinya tersendiri yang tentunya menarik untuk diketahui.

Sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui tentang Roster Blacklist International S11 tentunya dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui untuk lineup terbaru dari tim yang bertempat di Filipina tersebut kali ini menyambut MPL PH Season 11 nantinya yang akan datang.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Blacklist International jalin kolaborasi dengan G2 Esports untuk Divisi Wild Rift. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

AYO BACA INI :  6 Champion Damage Carry Wild Rift Mirip MM Mobile Legends

Blacklist International Kolab Dengan G2 Esports Buat Divisi Wild Rift

Melalui akun sosial media Twitter resmi dari @BLACKLISTINTL kali ini mereka resmi mengumumkan kolaborasi antara Blacklits International dengan G2 Esports kali ini untuk membuka divisi esports Wild Rift kali ini dengan nama tim menjadi G2 Blacklist.

Seperti yang kita ketahui memang untuk tim Blacklist International cukup terkenal dengan perolehan prestasinya untuk divisi game MLBB dengan meraih titel juara dunia M3 World Championship tetapi selain itu juga tim yang berasal dari Asia Tenggara tersebut juga bersinar di divisi Call of Duty Mobile dan Dota 2.

Sedangkan untuk tim G2 Esports memang menjadi salah satu tim asal Eropa yang cukup populer dengan beberapa esports League of Legends, CS:GO, dan Rocket League. Sehingga salah satu organisasi esports dari Jerman tersebut memang cukup terkenal akan hal tersebut.

AYO BACA INI :  7 Summoner Spell LoL Mobile Wild Rift

Dengan kolaborasi kedua tim yang bisa dibilang terbaik di barat dan timur tersebut menjadi menarik untuk bisa diketahui. Untuk saat ini mereka akan membuka divisi dari game esports Wild Rift, dimana rosternya seperti berikut ini untuk G2 Blacklist:

  • Baron lane: Karl Ken “Karlll” Bautista
  • Jungle: Jairus Allain “Jace” Elgera
  • Mid lane: Jhon Mike “Xyliath” Tungol
  • Dragon lane: Richard “Demon” Lara
  • Support: Villanueva “Orthros” berang-berang
  • Cadangan: Allen Dean “Don” Viola
  • Kepala pelatih: Hans “WUrahhhh” Solano
  • Asisten pelatih: Keiya “XDXP” Laureta

Itulah penjelasan mengeani tim Blacklist international yang berkolaborasi dengan G2 Esports buka divisi untuk esports Wild Rift kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan kolaborasi G2 Blacklist tersebut?

Related Posts
Item Build Dan Rune Miss Fortune Support Di Wild Rift

Banyak pilihan item yang bisa kalian gunakan di wild rift, membuat kalian bisa meningkatkan kekuatan champion yang kalian gunakan. Setiap Read more

AYO BACA INI :  5 Champion Duelist Terbaik Wild Rift
Item Build Dan Rune Amumu Jungle LoL Wild Rift

Champion di wild rift sangatlah banyak, dan memiliki tipenya masing-masing yang berbeda-beda. Dengan role yang dimilikinya, kalian bisa membantu teman Read more

Item Build Blitzcrank LoL Wild Rift, Anti Mati-Mati Club!

Ingin menggunakan support yang tebal? Tetapi tetap mendapatkan kill assist mudah? Gunakan Blitzcrank jika memang ingin menjadi support handal di Read more

7 Champion LoL Wajib Ada di LoL Mobile Wild Rift!

League of Legends memang sudah tidak diragukan lagi dari pilihan champion yang ada. Sudah ada lebih dari 140 champion tersedia, Read more

Tinggalkan pesanan