Bocoran Beast Arm Bundle FF Diamond Royale November 2020 Free Fire

Saat ini terdapat Bocoran Beast Arm Bundle FF Diamond Royale Free Fire, karena itu akan membawa keuntungan dan persiapan kita untuk nantinya.

Ada sebuah bocoran beast arm FF bundle Diamond Royale Baru Free Fire, ini jadi salah satu informasi yang cukup bagus dan perlu kita ketahui juga. Karena memang dengan tau semua informasi seperti ini, maka kalian ini tidak akan mau lewatkan kesempatan untuk dapatkan item free fire tersebut. Lalu jangan sampai lupa kalau memang Masih ada banyak hal baru lainnya ya.

Terutama dari mengetahui Bocoran pada event – event game Free Fire ini, pastikan kalian juga mengetahui informasi yang cukup baik untuk kedepan nanti ya. Karena memang Bocoran Diamond Royale Pumpkin Lady Free Fire kemarin saja, masih hangat sekali untuk didengarkan. Sekarang kita malah akan kehadiran salah satu bocoran lain, dimana harus diketahui ya.

Mungkin kita juga tertarik untuk bisa miliki bundle keren ini saat bermain nanti karena mungkin saja akan hadir pada event tersebut. Simak saja penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Beast Arm Bundle Diamond Royale Baru Free Fire

Pada saat ini kita bisa tau kalau memang ada Bocoran terbaru untuk fitur dari Diamond Royale Free Fire sekarang. Karena yang ada sekarang itu adalah Beast Arm Bundle, dimana akan segera hadir kedalam game Free Fire sekarang. Mungkin memang ini masih jadi salah satu bagian bocoran saja, tapi yang jelas semua itu memang mungkin saja bisa dapatkan bocoran diamond royale FF pada november 2020 di Free Fire nanati

Apalagi bundle ini kalau hadir pada server Indonesia juga, akan jadi salah satu bundle cowo yang hadir didalam fitur tersebut semenjak kemarin juga tidak pernah hadir lagi tipe seperti itu didalam Diamond Royale. Mungkin ini memang masih jadi bocoran baru saja dan tidak mungkin 100% hadir, tapi kalau untuk masalah Spin kalian harus pakai total Diamond banyak juga.

Lebih dari 500 Diamond FF!

50 Diamond untuk 1 spin dan 500 Diamond untuk 10 spin, harga yang bisa dibilang cukup agar kita dapatkan bundle ini. Lalu yang kita tau kalau Beast Arm ini juga, dulu sempat Esportsku bahas dalam Incubator Mutan yang bakal Hadir. Tetapi semua itu salah dan malah Incubator Kaisar bakal ada didalam game Free Fire untuk di bulan november 2020 nanti juga.

Lalu ada kabar jika memang bundle ini punya salah satu hubungan dengan Black Rose Bundle Free Fire. Dimana pada event hallowins hal tersebut ini jadi gratis untuk bisa didapat oleh para playernya. Mungkin saja musuh dari pemburu mutant dan mutant itu sendiri, tapi kayaknya ini akan menjadi hal yang paling rusuh serta seru sekali untuk bisa kita rasakan nantinya juga.

Belum ada kabar lagi kapan ini akan rilis pada server Indonesia, tapi kalau pada server luar sudah rilis dan bisa didapatkan oleh player server tersebut juga. Kita hanya bisa tunggu saja ini kalau memang rilis ya syukur kita bisa dapat dari Diamond Royale, kalau tidak tunggu informasi lanjut dari pihak Garena saja. Mungkin kalau bundle itu akan hadir lagi pada web event baru yang jauh lebih banyak menggunakan Diamond dan kita hanya bisa siap saja dengan itu.

 

Kalian bisa baca juga Event Hallowins Damage Terbaru Free Fire, jangan lupa untuk selesaikan hal ini juga ya. Karena hadiah yang bisa kalian itu dapatkan juga, pasti bawa total keuntungan yang lumayan banyak sekali. Tentu saja dengan mengetahui semua ini, kalian akan lebih siap lagi sama apa yang akan hadir selanjutnya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment