Bocoran Box Api FF Terbaru Fire Bomb Free Fire Event Mei 2020

Pada server tersebut, playerya telah kehadiran sebuah Box terbaru yang bernama Fire Bomb. Nah pada box ini juga, kalian akan diberikan banyak sekali item – item keren yang berunsur dengan api ataupun lava. Tentu saja penampilan ini, sangat bagus dan memang harus didapatkan.

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale terbaik yang memang harus dicoba. Bahkan untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total player dalam jumlah yang cukup banyak sekali. Sehingga ketika kalian bermain nanti, bisa menemukan beragam player dengan gameplay yang cukup unik.

Bahkan untuk saat ini, Free Fire masih dikembangkan dengan sangat baik. Sehingga wajar, apabila update yang telah hadir kedalam game ini cukup bagus dan menarik sekali. Bukan hanya itu saja, Garena selaku pengembang game ini akan memberikan update baru lainnya.

Baca Juga: 8 Karakter FF Harus Dihindari Player Free Fire, Jangan Dipakai!

Supaya nanti, Game tersebut menjadi lebih keren lagi dan menarik untuk dimainkan. Bahkan sekarang ini kita telah kehadiran Karakter Free Fire dalam jumlah yang banyak, serta kemampuan karakter yang cukup unik untuk digunakan dalam pertandingan.

Selain itu juga ada beberapa Perubahan Senjata UMP Dan MP5 Terbaru di Free Fire sekarang, serta ada juga informasi tentang pergantian gelar terbatu yaitu Raja SMG Thompson sekarang ini. Semua ini, dihadirkan secara special oleh Garena.

Bahkan di Server luar Indonesia saja, mereka sudah kehadiran update baru yang cukup unik untuk dicoba. Dimana pada server Brazil contohnya, pada server tersebut para playernya telah mendapatkan sebuah update yang cukup bagus sekali.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Scarlet Flame Free Fire Terbaru 2020

Dimana terdapat sebuah Box baru, didalam Shop. Kabarnya juga, item ini nantinya akan hadir kedalam server Indonesia juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas item tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Jago Bermain Squad Terbaik Free Fire, Auto Kompak!

Fire Bomb Box Terbaru Free Fire

Pada server tersebut, playerya telah kehadiran sebuah Box terbaru yang bernama Fire Bomb. Nah pada box ini juga, kalian akan diberikan banyak sekali item – item keren yang berunsur dengan api ataupun lava. Tentu saja penampilan ini, sangat bagus dan memang harus didapatkan.

Box ini sudah dijual pada Shop Free Fire Brazil dengan harga yang cukup murah, jadi tentu saja kalian semua di Indonesia nanti bisa membelinya juga kalau sudah hadir. Bahkan didalam Box ini, kalian bisa mendapatkan sebuah Gloo Wall Lava, Pan Lava, Lootbox Volcano dan Surfboard Lava.

Semua item tersebut, bisa didapatkan dari dalam Fire Bomb Box. Bahkan dalam box ini juga, terdapat sebuah Token Api yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik pada Event. Tentu saja peluang mendapatkan token, jauh lebih besar dibandingkan Skin langka tersebut.

Tapi jangan khawatir, semakin banyak membeli maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan item langka tersebut.

Baca Juga: Bundle Space Soldier FF Pemenang Voting Free Fire Jadi Murah!

Event Penukaran Token Api

Apabila kalian membeli dengan banyak sekali Fire Bomb Box tersebut tapi ga pernah dapat item langka, jangan khawatir karena pada penukaran ini item tersebut ada kok. Jadi dengan menggunakan Token Api, nantinya kalian bisa menukarkan hadiah yang tersedia pada event tersebut.

Tentu saja setiap item, mempunyai harga penukaran yang berbeda – beda. Jadi kalau kalian sudah punya banyak token api, jangan ragu – ragu untuk menukarkan Token tersebut dengan hadiah bagus pada event penukaran token api.

Berikut ini adalah Syarat Penukarannya.

  • Gloo Wall Lava: 80 Token Api
  • Pan Lava: 80 Token Api
  • Loot Box Volcano: 40 Token Api
  • Surfboard Lava: 20 Token Api
  • Weapon Gun Skin Lava: 5 Token Api

Semua ini bisa ditukarkan, kalau memang kalian sudah mempunyai total token yang cukup.

Baca Juga: Cara Menemukan Lootbox Free Fire Untuk Vest Dan Helm FF 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah tidak sabar dengan Box ini?

Selain itu juga ada beberapa Kombinasi Karakter Kapella Terbaik, serta sebuah Counter Mematikan Karakter Steffie. Bahkan ada juga beberapa Lokasi Menemukan Senjata Groza didalam game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff