Bocoran Bundle Easter Box FF Terbaru Di April 2020 Free Fire

kemunculan item baru ini didalam shop, membuat player di Server brazil langsung membelinya. Hal tersebut dikarenakan, kalian bisa mendapatkan bundle langka yang pernah muncul pada tahun lalu dibulan April.

Ada bocoran bundle Easter Box FF terbaru di April 2020 Free Fire yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan game tersebut telah mendapatkan total 250 Juta player lebih dari penjuru dunia. Dengan pencapaian tersebut, tentu saja ini akan membuat pihak Pengembang memberikan banyak update terbarunya. Bahkan untuk sekarang ini, sudah ada banyak sekali hal baru.

Garena merupakan pengembang langsung dari game ini, tentu saja dengan begitu Update serta Event yang dihadirkan tetap terjaga. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena telah menghadirkan banyak update baru yang sangat menarik.

Baca Juga: Pet Ottero FF Telah Hadir Di Shop Free Fire 2020

Dimana mereka juga telah meluncurkan Senjata SMG Terbaik dan beberapa Karakter Yang Sangat Meta didalam pertandingan. Bukan itu saja, Garena juga telah berhasil menarik banyak perhatian karena Event Wonderland yang sangat bagus.

Untuk sekarang ini juga, server dari game tersebut tentu saja berbeda – beda. Jadi setiap Negara mempunyai total player yang berbeda, untuk sekarang ini Brazil masih menajdi Negara paling banyak Player Free Firenya.

Bahkan setiap server ini, tentu saja mempunyai event dan pejualan item yang berbeda – beda. Dengan begitu, hal tersebut yang membuat game Free Fire memang menjadi lebih unik. Tapi biasanya, Event ini nanti dihadirkan juga secara Global.

Baca Juga: Bundle Terbaru FF Scarlet Flame Free Fire di Web Event Sekarang, Keren!

Untuk sekarang ini, di Server Free Fire Brazil terdapat sebuah penjulana item baru yang cukup menarik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Lokasi FF Mobil Jeep Terbaik Free Fire, Map Bermuda!

Munculnya Item Shop Easter Box Free Fire

Nah kemunculan item baru ini didalam shop, membuat player di Server brazil langsung membelinya. Hal tersebut dikarenakan, kalian bisa mendapatkan bundle langka yang pernah muncul pada tahun lalu dibulan April.

Bundle ini adalah Warrior Bunny dan Queen Bunny, kedua bundle tersebut hadir kembali dan memang sangat cukup bagus untuk didapatkan. Bahkan sekarang ini juga, Bundle Warrior Bunny dan Queen Bunny tersebut masuk dalam Easter Box Free Fire.

Dikabarkan nantinya Box ini akan dijual secara Global, sehingga semua player nanti bisa membeli Item tersebut untuk melakukan Gacha. Ketika kalian membeli item ini, Hadiah yang didapatkan tidak langsung Bundle ataupun Skin senjata ya.

Baca Juga: Gratis Surfboard Free Fire di Wonderland FF Terbaru 2020 !

Bundle Kelinci Easter Free Fire Terbaru 2020

Jadi dalam hal ini, hampir terbilang mirip sekali dengan Gacha. Dimana kalian nantinya akan mendapatkan hadiah secara acak, karena Box Gacha tersebut. Dengan begini, tentu saja kalian akan mendapatkan keseruan lagi karena harus mendapatkan hadiah secara Gacha.

Easter Box ini sudah dijual pada Shop Free Fire Brazil, jadi tentu saja mungkin Box tersebut akan hadir di Indonesia juga. Harga Box ini tergolong cukup murah, dimana kalian hanya perlu mengeluarkan 30 Diamond untuk membeli 1 Box saja.

Penjualan Box ini terus meningkat, karena memang peminat bundle Warrior dan Queen Bunny disana sangat tinggi. Jadi wajar, apabila Box ini laku sekali.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian juga akan membeli Easter Box tersebut?

Selain itu juga sekarang ini terdapat Senjata Assault Rifle Mematikan dan nanti ada Beberapa Karakter Gratis Di Peak Day. Bahkan ada juga beberapa Cara Pro Menghancurkan Gloo Wall didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff