Bocoran Bundle Star Gazer FF di Diamond Royale Free Fire

Lihat saja penjelasan Bocoran Bundle Star Gazer FF terbaru itu, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bocoran yang masuk dalam sebuah game, menjadi hal dan informasi yang penting untuk bisa kita coba lakukan. Terutama untuk Bocoran Bundle FF Star Gazer Diamond Royale Free Fire, kabarnya akan segera muncul ya pada semua server bundle ini.

Tapi itu memang masih dalam bentuk yang bernama Bocoran, jadi kalian ga bisa pastikan kalau misal hal tersebut memang sepenuhnya bakalan hadir atau tidak. Karena kalau Bocoran, pasti akan berubah pada setiap Server yang ada sekarang ini.

Update yang diberikan dalam game Free Fire itu sendiri sudah ada cukup banyak. Sehingga kalian juga bisa mencobanya, sama seperti bermain ya dalam Event Supermaret 2021 Free Fire sekarang. Karena memang pada event ini ada banyak hadiah baru.

Semua itu diberikan secara bagus kepada para playernya, lalu ketahuilah jika ada Bocoran Bundle FF Star Gazer Diamond Royale Free Fire. Tentu saja dengan hadirnya Bundle bocoran ini, kalian mungkin bakalan tertarik untuk memilikinya.

Bocoran Bundle FF Star Gazer Diamond Royale Free Fire

Untuk informasi terbaru kali ini, kita akan kehadiran salah satu bundle baru lain yang bernama Star Gazer. Yup dari Bocoran yang hadir saat ini, sudah menjadi bagian dari kabar yang tersebar pada server luar juga sekarang.

Dengan begitu tidak heran kalau misalnya Bocoran bundle yang bakal ada untuk Diamond Royale Free Fire ini, memang kedepannya akan bawa hal yang cukup menarik. Sehingga kalian semua mungkin, bakalan tertarik ya dengan hal seperti itu.

Karena memang yang kita ketahui untuk sekarang ini, merupakan Bundle dari tema Langit untuk bisa didapatkan. Jika kalian lihat, penampilan pada Bundle terbaru ini, memang sangat penuh warna dan menarik untuk bisa kita gunakan saat bermain nanti.

Pada bagian kepala ada sebuah mahkota dengan bentuk Bulan dan juga matahari, serta ada crystal biru yang berada dibagian tengahnya. Baju ini terlihat seperti Costume campuran warna Biru dan Putih, pada bagian yang ada ditengah terlihat Crystal Biru.

Lalu bundle ini berikan Efek bintang yang ada dibagian Baju, mahkota dan bagian tengah dari pengguna Bundle tersebut itu sendiri. Celana seperti dia pakai Celana Pendek atau Skirts, punya warna yang putih dan serasi dengan Baju yang digunakan.

Kemudia untuk bagian Kebawa dia memakai Kaos Kaki yang cukup tinggi dan sepatu yang masuk dalam bentuk Hak Tinggi juga. Bundle ini memang dari bocoran akan hadir pada Diamond Royale, tapi kita tunggu saja nanti Garena bakal beri dalam event apa.

Dengan begitu kita hanya bisa tunggu saja dulu apa yang akan dihadirkan sama Garena pada server Free Fire Indonesia saat ini. Karena memang itu adalah bundle Diamond Royale yang bagus, maka sekarang siapin aja ya Diamond yang banyak.

Soalnya sekali Spin butuh 80 Diamond 1 Spin dan 800 Diamond 10 Spin. Tapi itu harga Bocoran, kalau harga Real pada saat Rilis bakalan berbeda dari yang hadir pada bocoran kali ini.

Dengan mengetahui Bocoran Bundle FF Star Gazer Diamond Royale Free Fire, maka kalian akan tertarik sendiri untuk memiliki bundle baru tersebut ya. Karena penapilan dan kalau dilihat juga, merupakan salah satu bagian bundle yang keren loh.

Karakter perempuan yang menggunakan Bundle ini, pasti akan terlihat lebih kuat dan cantik penampilannya juga. Bahkan musuh juga nanti akan tertarik, bahkan mendekati kalian untuk melakukan pertempuran yang jauh lebih seru.

Apalagi untuk sekarang ini, Update Terbaru OB26 Free Fire memang jadi salah satu pilihan menarik untuk kita coba. Jangan lewatkan semua yang dihadirkan oleh Garena, karena memang itu benar – benar lumayan bagus untuk kita coba fitur barunya.


Agar tidak melewatkan semua informasi update terbaru dari dalam game Free Fire ini, maka bisa Follow Instagram Esportsku sekarang. Karena ini akan beri kalian info baru setiap hari, untuk bisa diketahui dengan cepat juga ya.

Comments (0)
Add Comment