Bocoran Event Diskon FF Package Karakter Luqueta Free Fire

Event penjualan ataupun diskon, memang jadi salah satu hal yang cukup menarik untuk kita coba. Jadi kalian semua jangan sampai lupa dengan hal ini, karena dari yang namanya Diskon pasti kita ga akan merasa rugi untuk kedepannya juga. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya

Bocoran Event terbaru game Free Fire memang ada banyak, tapi saat ini ada sebuah Bocoran Event Diskon Package Luqueta Free Fire yang cukup murah sekali untuk dibeli. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan lupa untuk bisa, mendapatkan semua hal menarik yang bisa kita dapatkan daridalam event terbaru didalam game Free Fire sekarang juga.

Pastinya dari event – event yang hadir sekarang ini, kita pasti akan terlihat jadi lebih keren dari sebelumnya juga. Kedepannya update yang hadir ke game Free Fire, pasti akan bertambah menjadi lebih banyak seperti yang terjadi pada OB23 Free Fire Update kemarin. Kita sekarang harus bisa tau apa saja hal baru, dimana akan hadir juga untuk kedepannya di Free Fire.

Bocoran Event Diskon Package Luqueta Free Fire

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bisa kita dapatkan satuan ataupun Packnya. Kalau misalnya kita membeli Pack, berarti kita langsung bisa dapatkan Bundle khusus karakter itu. Bukan hal tersebut saja yang akan kita dapat, tapi kita juga kalau tidak salah dapat sebuah Level Up Card Karakter hingga level 6 untuk karakter tersebut.

Nah sekarang ini terdapat bocoran diskon terbaru, dimana itu hadir untuk Pack dari karakter yang bernama Luqueta. Jadi tentu saja harga asli dari karakter ini, akan mengalami penurunan harga dalam event Anniversary tersebut. Bisa dibilang harga dari Package karakter ini yang mencapai 1000 Diamond lebih, akhirnya berkurang karena memang event tersebut.

Bisa Dapatkan Karakter Dengan Murah!

Jadi kalian semua jangan sampai lupa juga, kabarnya memang ini akan hadir secara Global. Pastinya dalam mendapatkan karakter Luqueta secara full, bisa kita rasakan juga nantinya. Apalagi dari karakter ini juga pastinya akan membantu kalian, saat bertanding menjadi lebih mudah dari biasanya. Karena kita lihat juga, kemampuan karakter ini ada pada HP.

Diskon yang diberikan pada Package karakter ini adalah sebentar 23% saja, tentu diskon kecil ini akan membuat kita jauh lebih hemat daripada membeli Package harga aslinya. Package dari karakter ini akan menjadi lebih murah lagi, karena harga penjualannya dari 1200 Diamond turun jadi 999 Diamond saja. Ini tentu saja menghemat, pengeluaran kalian nanti.

Kita yang memang suka dengan karakter ini, pastinya akan penasaran dan mau juga untuk mendapatkan karakter tersebut. Apalagi kemampuan yang dimiliki, memang cukup menarik untuk kita coba juga. Diskon seperti ini akan jadi sangat menguntungkan bagi player Free Fire, karena mereka jadi ga perlu beli Package full sebanyak 1200 Diamond tersebut.

Package ini berisikan Bundle dan Level Up Card, jadi tentu saja hal itu akan menguntungkan kita semua.

Diskon menjadi salah satu hal yang cukup bagus, apalagi kalau yang hadir tersebut memang cukup menarik untuk kita coba kedepannya. Diskon saat ini telah hadir dalam jumlah yang banyak, jadi kita semua tidak boleh lupa untuk mencoba semua hal tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment