Bocoran Event FF Dan Cara Main Winter Party Free Fire

Kita bisa tau Bocoran Event FF Dan Cara Main Winter Party Free Fire, ini akan menjadi salah satu dari Event yang mungkin hadir dalam Server Free Fire Indonesia. Jadi kita bisa tunggu saja hal tersebut, untuk update event baru selanjutnya.

Jadi untuk update baru pada game Free Fire sekarang, memang akan dan harus kita tunggu saja. Sebab yang akan muncul dalam game ini, beragam hal terbaru dengan unsur cukup keren untuk bisa dicoba sama playernya.

Dengan semua hadirnya Event baru ini, kita memang akan punya sebuah keuntunga untuk dicoba. Seperti Event Free Fire x One Punch Man yang kabarnya itu, akan hadir pada Season ke 2 dan tidak boleh terlewatkan ya.

Apalagi dari informasi baru sekarang, kita bisa tau kalau Event Free Fire Februari Update ini jangan sampai terlewatkan juga. Sebab dari Situ kita nanti, bisa punya kesempatan dapat banyak hadiah yang cukup keren.

Serta dari informasi Bocoran Event FF Dan Cara Main Winter Party Free Fire sekarang, kita akan mengetahui semua informasi tersebut. Simak ya penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Bocoran Event FF Dan Cara Main Winter Party Free Fire

Event yang akan hadir dalam game Free Fire ini adalah Winter Party, jadi bisa dikatakan mirip sama Event M1887 One Punch Man Free Fire yang kemarin sudah muncul pada Free Fire kemarin lalu juga loh.

Nah dari Event baru ini juga, kita bisa mendapatkan banyak pilihan Skin senjata yang lama dan akan kembali pada event baru tersebut. Tentu ini akan menjadi salah satu keuntunga, untuk mengoleksi Skin lama itu ya.

Tentu saja dengan hadirnya Event Winter Party ini, memang bagus dan tidak boleh sampai kita abaikan. Karena memang dari Event tersebut itu, pastinya ada banyak sekali hal terbaru yang bisa kita rasakan sekarang.

Bahkan cara bermainnya sama, Cuma ada awal memang sedikit beda dari yang biasanya. Dibawah ini kalian bisa tau, apa saja hal yang harus kalian lakukan sebelum ikutan dalam event baru tersebut ya.

  1. Kalian masuk kedalam Web Event terbaru ini, dengan nama Winter Party untuk bisa mengikutinya lebih lanjut.
  2. Disini kalian harus memilih dulu, hadiah apa saja yang ingin masuk dalam Milestone pada event tersebut ya.
  3. Tersedia dari 1 sampai 5 Stage dengan hadiah yang berbeda, kalian harus pastikan kalau hadia yang diinginkan itu seudah cocok semua.
  4. Saat hadiah sudah terpilih semua, maka kalian harus lakukan Spin dengan menggunakan Diamond. 1 Spin 19 Diamond dan 5 Spin 79 Diamond.
  5. Kumpulkan Gun Token, untuk mendapatkan Milestone Hadiah dari sebelah Kiri itu.

Event ini memang keren, karena playernya sendiri yang bisa menentukan hadiah mana yang ingin didapatkan. Kabarnya di server Indonesia bakalan hadir, event seperti ini meskipun belum tau kapan itu.

Kita tunggu saja, semoga dipercepat oleh Garena dan bisa dirasakan oleh para playernya nanti ya.

Baca Juga: Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: 2 Hadiah Misterius FF Dari Followers Instagram Free Fire
Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!
Baca Juga: Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire

Sekarang ada sebuah Bocoran Event FF Dan Cara Main Winter Party Free Fire, jadi kita hanya bisa menunggu apakah ini benar atau tidak. Semoga ini memang benar terjadi, agar bisa berikan untung yang lumayan besar.

Jangan lupa coba Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti pada saat lakukan Spin bisa langsung dapat 5 Token tersebut dengan mudah dan cepat ya. Event baru ini, pokoknya mantap banget.


Beragam informasi baru dari game Free Fire sekarang, bisa kalian lihat dengan cara Follow Instagram Esportsku. Jangan sampai lewatkan satu hari, soal informasi update dari game ini untuk bisa bersiap sama update baru selanjutnya juga.

Comments (0)
Add Comment