Inilah Event Magic Cube Gratis Lagi di Free Fire (FF)

Bocoran pada event yang muncul didalam game Free Fire sekarang ini jadi salah satu hal untuk bisa kita coba. Terutama yang kita ketahui juga, kalau misalnya Event Bengkel Shani Free Fire saja belum muncul.

Para pemain free fire bisa mendapatkan magic cube gratis pada event magic cube FF gratis ini mulai tanggal 30 oktober 2020. Event ini diselenggarakan dari 30 oktober hingga 15 november 2020 mendatang. Artinya, berlangsung selama 2 minggu.

Karena ikutan dalam event gratis paling penting, untuk bisa miliki banyak item cukup baik ketika semua itu dimulai nantinya juga. Terutama dari event yang sekarang muncul, pastikan kalian juga bisa mengikuti semua hal tersebut nantinya.

Bocoran pada event yang muncul didalam game Free Fire sekarang ini jadi salah satu hal untuk bisa kita coba. Terutama yang kita ketahui juga, kalau misalnya Event Bengkel Shani Free Fire saja belum muncul. Jika memang dari bocoran ini sudah ada tapi belum muncul, kemungkinan besar semua itu akan menjadi event Future atau digame Free Fire lusa nanti ya.

Apalagi yang sekarang ini kita bisa mengetahui beberapa hal penting lain, dimana masih ada banyak bocoran lain untuk dicoba.

Inilah sebuah Bocoran Event Magic Cube Gratis Lagi Di Free Fire, pasti ini akan menjadi salah satu keuntungan besar bagi pemain free fire semua.

Bocoran Event Magic Cube Gratis Lagi Di Free Fire

Kita pasti tau kalau Magic Cube menjadi salah satu item yang paling bagus pada game Free Fire ini. Event Magic Cube Gratis paling disukai playernya juga, karena memang kita bisa memiliki Item langka hanya selesaikan satu misi saja nanti. Dengan melakukan hal seperti itu juga, sudah dipastikan ini akan membawa sebuah keuntungan untuk kita sendiri juga.

Lagi pula sekarang kita kehadiran salah satu bocoran baru, dimana kalian bisa melihat Event Magic Cube lain yang sebentar lagi muncul pada bulan November tanggal 2. Kemarin saja Esportsku baru bahas Event Diskon Magic Cube Fragement Free Fire, dimana harga penukaran menjadi lebih murah lagi dan bisa buat kalian jadi lebih hemat besar karena hal itu ya.

Meskipun begitu kalau ini berbeda, kalian akan mempunyai sebuah satu kesempatan untuk dapatkan Magic Cube secara gratis dari misi bermain. Kalian nanti harus kumpulin Magic Fragment dari event ini, setelah sudah mencapai jumlah yang ditentukan maka bisa langsung ditukarkan. Karena yang kita tau juga, Maximal Fragment yang hadir ini hanya 175 saja ya.

Setelah selesai bertanding nanti, kalian akan dapat Fragment tersebut, tapi jumlah yang didapatkan ini terbilang acak juga. Jika sudah dapat Acak, kita tinggal kumpulin aja dulu sampai bisa tukarkan dengan 1 Magic Cube yang ada sekarang. Jika Fragment yang didapatkan ini sedikit dari event itu, kita harusnya bersyukur karena memang sulit kalau didapat pakai uang juga.

Belum ada penjelasan apakah event ini akan hadir juga pada server game Free Fire Indonesia. Tapi biasanya hal seperti itu akan muncul jika sudah ada informasi langsung dari pihak Garena nantinya. Dengan ikut hal seperti ini, maka kita bisa dapat banyak juga keuntungan untuk bisa dicoba. Jadi kalian juga akan lebih paham lagi, sama semua informasi seperti ini ya.

Event yang hadir pada game tersebut juga, sepenuhnya memang bisa aja hadir dan tidak. Tapi kita berharap saja kalau ini memang akan muncul ya. Terutama kita bisa tau Event Magic Cube Tahun 2020 Free Fire saat ini, akan bertambah dengan yang masih jadi bocoran sekarang.

 

Kalian bisa baca juga Tips Menyelesaikan Misi Dengan Cepat Di Free Fire, itu akan bantu saat lagi kehadiran sebuah event dengan banyak misi baru untuk diselesaikan dengan mudah. Semua informasi seperti ini baik itu juga bocoran atau tidak, sebaiknya harus bisa kita perhatikan dengan benar ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment