Bocoran Event Grand Collector Mobile Legends, Bisa Pilih Skin Yang Kalian Mau!

Mantinya kalian bisa mengganti seluruh hadiah pada event Epic Showcase di Mobile Legends, dan menggantinya dengan skin yang kalian inginkan.

Event Grand Collector Mobile Legends akan segera hadir di bulan depan. Event satu ini memungkinkan kalian untuk memilih skin apa saja yang kalian inginkan dan tentunya merupakan event yang menarik untuk kalian ketahui.

Event Grand Collector merupakan merupakan bagian yang akan hadir berbarengan dengan Event Epic Showcase pada bulan berikutnya. Nah pada event satu ini memungkinkan kalian bisa memilih apa saja skin yang kalian dapatkan.

Hal ini tentu saja menguntungkan bagi kalian yang sudah memiliki skin yang terdapat pada Event Epic Showcase dan menggantinya dengan skin yang belum kalian miliki sehingga hadiah yang kalian dapat dapat berguna dan tentu saja hal ini sangat menarik.

Pada kesempatan kali ini bocoran Event Grand Collector Mobile Legends yang bakalan hadir pada bulan Februari 2021 mendatang. Pada event satu ini memungkinkan kalian bisa mendapatkan hadiah apa skin yang kalian inginkan pada event Epic Showcase.

Tanggal Rilis Event Grand Collector Mobile Legends

Event Grand Collector akan dimulai pada tanggal 5 Januari mendatang. DIawali dengan Event Epic Showcase untuk hero Wanwan dan event Epic Showcase berikutnya kalian bisa meng custom hadiah yang kalian inginkan pada Event tersebut.

Setiap Event Epic Showcase akan memberikan hadiah berupa 3 skin tambahan dan satu skin utama. Biasanya Moonton memberikan satu skin Epic Showcase, satu skin Spesial, satu skin Elite dan satu skin normal.

Sebagai tambahan ada juga Border Avatar dan beberapa hadiah lainnya seperti Magic Dust, Rare Fragment, Hero Fragment dan lainnya. Nah sebelumnya Moonton memberikan hadiah Epic Showcase dengan hadiah yang tidak dapat diubah.

Dalam hal ini, sehingga jika kalian sudah memiliki hadiah skin yang sama, maka kalian harus mengkonversi dengan menggunakan Skin Rare Fragment. Hal ini tentu saja akan membuat kalian semakin semangat untuk melakukan draw.

Untuk menggantinya, kalian bisa langsung klik pada icon skin yang tersedia. Disini kalian bisa mengganti skin Collector utama, Skin Spesial, Skin Elite dan Skin Basic, yang masing-masing skin diberikan berupa pilihan beberapa skin yang bisa kalian dapatkan.

Event Grand Collector ini tentunya akan sangat membantu kalian yang akan mendapatkan skin Wanwan Pixel Blast pada bulan Januari 2021 mendatang. Hal ini dapat mengalokasikan skin lainnya untuk bisa didapatkan bisa dimainkan nantinya.

Berbeda dengan hadiah yang tetap, yang mana jika sebelumnya kalian sudah punya skin tersebut, maka hanya dapat ditukarkan hero rare skin fragment yang tentunya hadiah tersebut hanya dapat ditukarkan dengan skin starlight saja, dan beberapa hero normal skin. Sehingga nilai perkuaraan tidak seimbang.

Nah itu saja mengenai bocoran Event Grand Collector Mobile Legends yang akan mulai dihadirkan pada bulan Februari 2021 mendatang hingga seterusnya pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya event ini dapat membuat kalian semakin semangat dalam mengikuti Event Epic Showcase 2021 mendatang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment