Bocoran Event Party Box Mobile Legends, Gratis Skin Elite ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran event Party Box yang akan hadir di bulan september 2020 Mobile Legends. Bagi kalian yang mengincar skin epic limited di Mobile Legends. Kalian bisa mengikuti event berikut ini.

Seolah tak ada hentinya bagi Moonton untuk terus menghadirkan berbagai event terbarunya di Mobile Legends. Setelah kita kehadiran Event Call, Epic Showcase, kemudian Project Next dan juga ada Party Box di Mobile Legends.

Party Box sendiri merupakan salah satu event yang menghadirkan berbagai event di Mobile Legends dengan harga yang terbilang murah tergantung keberuntungan. Dalam event ini akan tersedia berbagai skin epic limited dan kalian bisa mendapatkan semua skin tersebut dalam event ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran event Party Box yang akan hadir di bulan september 2020 Mobile Legends. Bagi kalian yang mengincar skin epic limited di Mobile Legends. Kalian bisa mengikuti event berikut ini.

Event Party Box Mobile Legends

Merupakan sebuah event draw yang menghadirkan banyak sekali skin epic limited didalamnya. Event satu ini menjadi salah satu event yang worth it untuk kalian ikuti daripada mengikuti event lucky box ataupun epic showcase.

Alasan lainnya, mulai dari harga yang murah, serta kalian juga bisa saja memiliki keberuntungan untuk mendapatkan satu skin epic limited dengan hanya satu kali draw saja.

Party box sendiri merupakan solusi bagi kalian yang ingin memborong semua skin yang ada di Mobile Legends. Deretan skin yang bisa kalian dapatkan juga sangat bervariasi. Mulai dari skin epic limited, skin epic biasa, skin spesial, skin elite dan skin normal

Kapan Rilis Event Party Box Kali ini?

Hampir setiap beberapa bulan sekali Moonton menghadirkan event Party Box, yang terakhir, event ini muncul ketika Event 515 dan menghadirkan banyak skin keren, Nah berikutnya event ini juga akan hadir pada akhir september 2020.

Party box akan dimulai pada tanggal 22 September – 6 Oktober 2020 mendatang. Yang mana event ini akan hadir berbarengan dengan dimulainya update project next di Mobile Legends pada 22 September mendatang.

Berapa Diamond Yang Dibutuhkan?

Merupakan event yang bisa dibilang seperti obral skin Mobile Legends. Dalam event ini kalian akan melakukan draw dengan menggunakan diamond. Nah berikut perhitungan diamond serta aturan dari Event Party Box Mobile Legends.

Ada dua Draw yang bisa kalian lakukan, Pertama Draw yang paling murah dengan harga 250 untuk 1x draw, dan 1250 untuk 5x draw. Setiap  5x Draw kalian sudah pasti akan mendapatkan 1 skin elite dengan berkesempatan untuk mendapatkan skin spesial.

Kemudian draw kedua bisa mendapatkan skin Epic Limited setiap 5x Draw, dalam draw ini bisa dibuka dengan 450 diamond 1x Draw dan 2250 Diamond untuk 5x Draw. Yang paling menarik kalian akan mendapatkan satu draw secara gratis dan mendapatkan skin elite dengan gratis.

Nah sudah cukup jelas bukan untuk mengikuti event Party Box, harga, serta tanggal rilis event satu ini di Mobile Legends. Itu saja bocoran kali ini, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsparty box
Comments (0)
Add Comment