Bocoran Gratis Bundle Angel Guardian Free Fire Terbaru, Skin Bidadari FF!

Pada server dengan total player paling besar sekarang ini, Brazil telah diberikan banyak event – event keren untuk game Free Fire ini. Jadi tentu saja player yang ada di server tersebut, bisa merasakan banyak hal – hal menarik dan event keren untuk dicoba nantinya.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Kalian semua juga nantinya, pasti tidak akan pernah bosan saat bermain game ini. Apalagi untuk sekarang ada bocoran Angel Guardian Free Fire Terbaru, dengan tampilan yang cukup keren untuk dicoba oleh kalian semua.

Kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan diberikan banyak update terbaru lainnya, supaya kita semua juga tidak pernah bosan untuk main game tersebut nantinya. Apalagi untuk sekarang update – update yang hadir itu, semuanya menarik dan pastinya keren sekali untuk dicoba.

Player yang masih bermain game Free Fire sekarang ini, pasti ingin mempunyai banyak item dan hal menarik lainnya di dalam game itu. Jadi tentu saja pihak Garena, akan memberikan Event keren untuk kita semua. Dalam event tersebut, pasti kita akan mendapat banyak hadiah keren.

Tentu saja dengan mempunyai hadiah keren seperti ini, kita semua pasti ga akan pernah bosan untuk bermain game Free Fire tersebut. Apalagi untuk kedepannya juga, game ini akan terus berkembang jadi lebih baik dan keren untuk dimainkan.

Event Top Up Karakter Clu memang sudah hadir di Free Fire, tapi di Brazil sekarang ini playernya kehadiran Event keren lainnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang event tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Gratis Bundle Angel Guardian Free Fire Terbaru

Pada server dengan total player paling besar sekarang ini, Brazil telah diberikan banyak event – event keren untuk game Free Fire ini. Jadi tentu saja player yang ada di server tersebut, bisa merasakan banyak hal – hal menarik dan event keren untuk dicoba nantinya.

Event Notorious yang sekarang sedang hadir Brazil tersebut, memang paling ramai dan memberikan bundle yang cukup keren sekali. Jadi dalam event kali ini, kita bisa mendapatkan sebuah Bundle Angel Guardian yang canti dan keren sekali untuk digunakan.

Bundle Token Bulan Free Fire

Bundle tersebut muncul pada tahun 2019 dibulan Februari, dimana dalam event tersebut kita harus mengumpulkan Token Bulan. Untuk sekarang ini di Brazil, ternyata untuk mendapatkan bundle tersebut juga akhirnya berbeda dari sebelumnya.

Player di sana harus mengumpulkan Token Notorious A sebanyak mungkin, karena untuk mendapatkan bundle ini memerlukan Token tersebut dalam jumlah yang banyak. Untuk di server Brazil tersebut, playernya sudah bisa mengumpulkan token ini.

Berikut ini adalah cara Mengumpulkan Token tersebut, di server Free Fire Brazil itu.

  • – Login Selama 5 Hari (7 Sampai 14 Juli): 10 Token
  • – Selesaikan 1 Match: 2 Token
  • – Selesaikan 3 Match: 3 Token
  • – Bunuh 1 Musuh: 2 Token
  • – Bunuh 3 Musuh: 3 Token

Misi ini berlangsung selama event ini ada, Event mendapatkan bundle tersebut dimulai pada tanggal 7 Juli sampai 14 Juli 2020. Jadi total Token yang bisa kalian dapatkan, bisa mencapai 90 Token untuk sekarang ini. Berikut ini juga, total penukaran Token yang diperlukan.

  • – 40 Token: Bundle Angel Guardian
  • – 24 Token: Skin Skate Board
  • – 24 Token: Emote

Selain itu juga, ada banyak item keren lainnya yang bisa kalian dapatkan dari dalam event tersebut.

Mengikuti beragam event yang dihadirkan sekarang di Free Fire, tentu saja itu akan berpengaruh sekali untuk kedepannya. Pasti kalian juga akan merasakan banyak hal menarik, jika kita mengikuti event ini dengan baik dan benar. Kalian yang sudah mengikuti event ini, pasti bisa dapat hadiah yang cukup menarik sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment