siapa

Bocoran Hero Fighter Baru Yin Mobile Legends Mobile Legends (ML)

Mobile Legends akan kedatangan hero baru barenama Yin dengan kemampuan yang mampu bertransformasi menjadi kuat!

Hero baru akan selalu hadir di Mobile Legends, setelah kita mengetahui tanggal rilis hero Floryn, beberapa leaker membocorkan hero baru bernama Yin yang merupakan seorang fighter.

Sebelumnya kalian pernah melihat terdapat survei yang menyebutkan ada hero baru yang memiliki tubuh kecil dan juga terlihat sangat kuat, yap benar masih dari bocoran tersebut kali ini ia mendapatkan sebuah nama.

Hero baru ini dinamai Yin yang menjadi seorang fighter baru dengan kemampuan yang keren dan tentunya menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Yin sendiri adalah hero ke 114 yang mana akan hadir cukup lama lagi di Mobile Legends, perlu kalian ketahui saat ini untuk hero terbaru yang rilis di bulan September adalah Floryn yang merupakan hero ke-111 namun ditukar dengan Valentina yang kini menjadi hero ke-110.

Mengenai hero baru Yin ini berikut tampilan design untuk hero fighter terbaru Yin di Mobile Legends yang mungkin penasaran untuk kalian ketahui.

Bocoran Hero Fighter Baru Yin Mobile Legends Mobile Legends (ML)

Bocoran Hero Fighter Baru Yin Mobile Legends Mobile Legends (ML)

Yin merupakan hero-114 yang memiliki role fighter dengan speciality Chase/Damage, kemampuan ini kurang lebih mirip seperti Paquito yang mana Yin sendiri sepertinya merupakan seorang petinju.

Kemudian untuk tampilannya sendiri, Yin seperti seorang remaja yang memiliki rambut emas dengan surai yang panjang, kemudian terdapat cincin besar di pergelangan tangannya.

Tak hanya itu dalam gambar diatas kita juga sudah melihat adanya skin normal yang akan di hadirkan jika sudah rilis nanti.

Untuk icon skill sendiri sudah bisa kalian lihat yang mana cukup mirip seperti Paquito, kemudian besar Yin akan menyerang dengan meninju lawan atau menendang dengan damage besar.

Sebagai tambahan, berikut ini bocoran skill yang sejauh ini diketahui yang mana mungkin akan berubah jika di umumkan secara official nanti.

Skill 1

Yin akan menyerang ke target dengan serangan yang sudah ditentukan, serangan ini akan memberikan partikel damage yang mana bisa menyerang multiple target yang ada di depannya.

Skill 2

Serangan skill keduanya cukup unik, walaupun belum resmi di informasikan, namun serangan kedua ini akan memungkinkan Yin memiliki berlari ke arah yang ditentukan dengan menggunakan placeholder yang akan mengikutinya.

Kemampuan placeholder ini akan membuat siapapun yang ada di area Yin akan pingsan, dalam artian mungkin akan mendapatkan CC dari Yin.

Skill 2

Yin akan menargetkan serangan ke arah lawan dan kemudian bertransformasi, sayangnya belum ada informasi mengenai transformasi yang disebutkan.

Kemungkinan besar, Yin akan berubah ke mode yang berbeda seperti Roger dan menyerang lawan dengan peningkatan artibut atau semakin kuat.

Perlu kalian ketahui informasi skill diatas masih berupa leak, yang artinya penjelasan skill mungkin akan berubah jika hero satu ini dirilis nanti dan tentu saja, skill yang disebutkan belum detail seperti semestinya, kalian hanya perlu menunggu hero ini rilis di advanced server terlebih dahulu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie